Special tageu
Komen pertama di tag di next chapter ya😊
_________________
_________________PRANG....
Sebelum Yura menyelesaikan perkataanya, terdengar suara seperti benda pecah dari kamar Taehyung, membuat Yura merasa cemas, mereka semua menolehkan pandangan ke arah lantai dua, lebih tepatnya pintu kamar Taehyung yang nampak dari bawah.
Yura langsung berlari ke lantai atas menuju ke kamar Taehyung, diikuti Junmyeon, Seokjin dan Yoongi yang mengekori dibelakang Yura.
BRAK....
Pintu kamar Taehyung di buka dengan keras oleh Yura, didalam kamar terlihat Taehyung yang duduk dengan kaki menggantung di pinggiran kasur, dengan mata yang di penuhi oleh air mata menghadap ke arah pintu.
Terlihat juga ada pecahan gelas kaca yang berserakan di samping ranjang king size Taetae, Yura langsung memeluk tubuh kurus Taehyung dan membelai rambutnya lembut.
"Sayang, sstttt.... jangan menangis, ada apa?" Tanya Yura lembut dengan mengelus elus rambut Taehyung.
Seokjin dan Yoongi yang sedang memasang mode blanknya bertanya-tanya siapa bocah manis itu? Kecuali Junmyeon yang sudah mengetahui siapa Taehyung dan tentunya itu dari Yura.
"Eomma.... hiks, tangan Tae sakit hiks..." ucap Taehyung sambil menunjukkan tanganya yang berdenyut nyeri akibat jarum infus yang tak sengaja tertarik saat dia ingin minum.
"Ssssttt... gwaenchana, nanti sakitnya akan hilang saat eomma menciumnya" ucap Yura lalu mencium punggung tangan Taehyung yang tertancap jarum infus dengan lembut.
"Ahjuma... dia siapa?" Tanya Seokjin akhirnya membuka suara, "apakah dia putra ahjuma?" Lanjut Seokjin dan beralih menatap Taehyung yang sudah dalam keadaan sadar nggak sadarnya karena mengantuk.
"Nee.... dia anak eomma...namanya Taehyung" jelas Yura kepada kedua calon anaknya.
"Ohh... kalau begitu, annyeong... Taehyungie aku Seokjin dan dia Yoongi, kami akan menjadi hyung mu" ucap Seokjin ceria sedangkan Yoongi berusaha untuk tersenyum, karena pada dasarnya Yoongi memang orang yang pelit senyum, Taehyung mengangguk lemah masih dalam pelukan Yura, anak itu memeluk Yura erat dan tak mau melepaskannya.
"Tae mau apa hmm... apa Tae haus? Tae mau minum?" Tanya Yura saat mendapati gelas yang pecah di samping ranjang Taehyung, Taehyung mengangguk lemah mengiyakan perkataan Yura.
Yura mengambil gelas yang satu lagi di atas nakas Taehyung, mengisinya dengan air dan langsung meminumkannya kepada Taehyung.
"Apa masih haus?" Tanya Yura kepada Taehyung setelah memberikan Taehyung minum dan dibalasi oleh gelengan dari Taehyung.
"Eomma... Tae mau Chim hiks... hyung..." lirih Taehyung masih dengan isakannya, membuat jantung Yura berdetak kencang karena pertanyaan dari sang putra.
KAMU SEDANG MEMBACA
My twins is my life [DISCONTINUED]
AcakSepasang anak kembar bernama Kim Taehyung dan Kim Jimin harus hidup dalam atap yang terpisah karena kesenangan orang dewasa yang egois, hingga Kim Jimin berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan melindungi Taehyung dengan semua tenaga yang dia pu...