Nama gua Alisha gua adalah anak asli bandung. Hari ini adalah hari pertama gua harus menyapa kondisi dan situasi baru. 2 minggu yang lalu,gua dan keluarga gua harus pindah ke Tanggerang karena nyokap gua harus menyelesakan project nya disana. Meski berat tapi itu harus. Gua sedih harus tinggalin orang orang yang gua sayang.
Hari ini hari pertama gua masuk kesekolah gua yang baru. Jam dirumah gua menunjukkan pukul 07.00 wib.
Gua buru buru beresin alat sekolah gua. Hari ini hari terkacau gua. " Aduh gimana nih,mana telat lagi." Gumam gua waktu tahu kalau gua telat.Setelah beberapa saat kemudian,datang seorang laki laki yang pakaiannya amat tak rapi. Ia terlihat seperti anak nakal.
"Hei lu anak baru ya disini. Kenalin gua Reynaldo. Panggil aja aldo. Emm tapi kalo mau panggil sayang juga boleh kok." kata anak itu dengan pedenya.
"Emm, nama gua Alisha. Gua anak baru dari Bandung." kata gua dengan nada cuek.
"Oke, sekarang lu kelas berapa?" Sahut anak itu.
"Gua kelas 11 ipa."jawab gua.
"Wah berarti kita sekelas dong. Asik banget. Yaudah bareng aja kekelasnya." Ucapnya.
"Mampus gua, kenapa sih sial banget hari ini."batin gua berkata.
"Boleh deh. Ayo keburu masuk." Jawab gua.
Oke sekarang dan hari hari esok akan gua lalui dengan mereka. Emm meski mereka rada aneh sih tinggkahnya, tapi yaudahlah.
Bel sekolah pun berbunyi.
"Al kita pulang bareng yok. Sekalian jalan jalan sudut Bandung. Hehe mau gak?" ajak Aldo.
"Gimana ya, soalnya gua belum ijin ama mamah gua. Giamana kalo next time aja."jawabku.
"Yaudah deh kalo gitu kita langsung pulang aja. Lu bareng gua gak?" Tanya Aldo.
"Enggak deh do. Gua mau jalan ama temen ten gua." Sahutku.
Setelah 1 tahun berlalu gua ama Aldo udah jadi sahabat deket. Kekocakan,kekompakan, dan kebersamaan kita lalui bersama. Sampai akhirnya gua ngerasain hal aneh dari diri gua. Apakah memang gua jatuh cinta sama sahabat gua sendiri? Tapi ada hal yang belum gua kasih tau ke Aldo kalo gua itu punya penyakit yang lumayan parah. Tapi gua takut kalo dia ngejauh dari gua karena
penyakit gua ini. Gua menendam penyakit ini selama 1 tahun lebih. Dan hal itu tak diketahui Aldo sebelum dia ngajak gua jalan.2 minggu setelah uas. Aldo ngajakin gua naik gunung. Gua ngerasa seneng banget karena disitu aldo nyatain perasaanya ke gua.
"Al gua mau bicara serius ama lu. Gua mau jujur al kalo selama ini gua mendem perasaan buat lu. Tapi apa lu sering cuekin gua. Itu gak gampang, Al. Gua minta maaf karena tingkah gua selama ini bikin marah lu. Gua harap lu bisa rasain apa yang gua rasa." Ucap aldo sambil menggengam tanggan dan menatap mata gua.
" Gini do. Gua itu sebenarnya juga punya rasa sama kaya yang lu rasain. Tapii..." Ucap gua dengan berkaca kaca.
"Tapi apa al? Gua kurang baik buat lu. Apa lagi al kekurangan gua." Tanya aldo.
"Ga gitu do. Gua ga bisa omongin ini ke elu." Jawabku sambil lari me njauh dari aldo.
Setelah gua lari cukup jauh. Badan gua teasa leamas gua ngerasa orang paling bodoh di dunia ini. Gua pun terjatuh lemas ditengah hutan. Setelah beberapa saat gua siuman. Tapi anehnya gua udah terbaring di kasur rumah sakit.
"Sus, yang bawa saya kesini siapa ya?" Tanya gua ke suster di rumah sakit itu.
"Tadi ada laki laki muda. Seumuran mbak gitu. Dia panik banget gitu mbak.
"Terus dia sekarang dimana sus? Tolong kalo suster ketemu tolong panggilin dia. Tolong suruh dia temui saya sus saya ingin mengucap terimakasih padanya." Ucapku lemas.
" Baik mbak." Jawab suster itu.
Sesaat kemudian datang seseorang laki laki yang gak gua sangka itu Aldo.
"Kok lu ga pernah jujur sih al soal penyakit elu? Kok lu egois banget tau gak! Lu bukan alisha yang gua kenal." Kata kata aldo itu membuat tangisku pecah seketika.
"Gua kaya gini biar lu tu gak ngejauh dari gua. Gua takut kalo gua jujur ama lu , lu bakal ngejauh do. Gua juga sayang ama lu do. Maafin gua do. Gua juga mau bilang makasih karena lu udah isi hari hari terakhir gua dengan kasih sayang do." Kataku semakin lemas.
"Al lu harus kuat, lu ga boleh tinggalin gua. Kita harus lanjutin kisah ini al."Tanggis aldo pecah saat itu juga.
Namun apa dayaku tuhan memanggilku lebih dulu. Ku harap nanti gua sama aldo bisa bareng bareng lagi di surga sana.
Aldo makasih buat semua yang udah lu kasih ke gua.
The end.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter love
Teen Fictionhai gaesss. ini first story gua. Jadi ceritanya gini..... Nama gua alisa hari ini adalah hari pertama gua sekolah disekolah gua yang baru. Dan gak gua sangka disana gua nemuin seseorang yang bisa ngisi kekosongan hati gua. Oke gaes stay tuned ama ce...