Pagi hari Kelly sudah bangun dan dia sedang mengerjakan berkas berkas kantornya, karna hari ini minggu hari dia bisa ngerjain berkas kantor.
Tak terasa sekarang sudah jam dua siang, tiba tiba Kelly mendapat telepon, Kelly pun langsung mengambil hp nya dan terlihat nama 'Bang Farel' Kelly pun segera menggangkatnya.
"Halo"
"Hm"
"Kel lo bisa kesini"
"Ada apa?"
"Udah cepet kesini"
"Hm"
Setelah berbicara Kelly langsung mematikan hp nya dan segera membereskan berkas berkas yang tadi dia kerjakan.
Setelah itu Kelly langsung mengganti pakaian dan segera menuju ke garasi setelah itu dia langsung menuju ke markas FB.
Tak perlu banyak waktu Kelly sudah berada di markas FB, dia pun langsung masuk karena tidak ada satu orang pun disitu, dia sudah di tempat Farel berada.
"Kel ada salah satu markas kita di serang" ucap bang Farel
"Dimana" ucap Kelly tetap tenang
"Jepang" ucap bang Farel
"Di serang siapa?" ucap Kelly
"Gold Gengster" ucap bang Farel
"Yaudah gua kapan kesana" ucap Kelly
"Terserah lo maunya kapan" ucap bang Farel
"Siapin pesawat buat gua" ucap Kelly
"Siap" ucap bang Farel
"Yaudah gua mau liat anak anak latihan dulu" lanjut bang Farel
"Pantes sepi, gua ikut" ucap Kelly
"Yaudah ayo" ucap Farel langsung melangkahkan kakinya dan mereka berdua sudah berada dimana tempat untuk latihan.
Mereka berdua pun langsung memasuki lapangan dan Bang Farel baru saja mau buka mulut tapi di tahan oleh Kelly.
"Udah biarin bang lagi latihan" ucap Kelly
"Oke deh" ucap bang Farel.
"Gua pulang" ucap Kelly
"Lah baru aja nyampe" ucap Farel
"Ada urusan" ucap Kelly
"Yaudah, mau gua antre ga" ucap Farel
"Ga usah" Kelly langsung keluar dari markasnya dan menuju ke kantornya sebelum dia ke Jepang.
Kelly langsung memasuki mobilnya dan dia menancab gas di atas rata rata dan sekitar 15 menit dia sampai di kontornya, Kelly pun langsung masuk ke kantornya dan semua orang di situ membungkukan badannya, Kelly langsung ke ruangan dan dia memanggil sekertarisnya dan beberapa menit kemudian sekertarisnya pun masuk.
'tok tok'
"Masuk" ucap Kelly dan sekertasis pun masuk
"Ada apa Kel" ucap sekertaris Kelly yang bernama Vina, sebenarnya Vina adalah teman kuliahnya dulu dan dia sama sepeti Kelly tapi Vina tidak mau membuka usaha sendiri, tidak tau kenapa.
"Gua besok ke Jepang tapi ga tau pulangnya kapan" ucap Kelly.
"Oke" ucap Vina
"Eh Kel ini tanda tangan dulu sebelum lo pergi ke Jepang" lanjut Vina
"Sini" ucap Kelly dan mengambil berkas yang mau di tanda tangan.
"Sudah" ucap Kelly memberi berkas tadi ke Vina.
"Ok, yaudah gua keluar dulu" ucap Vina dan Kelly pun hanya menggangguk.
Setelah beberapa jam Kelly pun pergi ke kafe miliknya dan disana ada dua sahabatnya.
Kelly pun mendapat ke tempat sahabatnya dan langsung duduk.
"Gua besok ke Jepang" ucap Kelly
"Lh ikut" ucap Kila
"Gua juga" ucap Kori
"Disana bukan buat jalan jalan" ucap Kelly
"Iya tapi ikut ya" ucap Kila
"Hm, Yaudah gua mau pulang" ucap Kelly
"Gua juga mau beres beres buat besok" ucap Kila
"Gua juga pulang" ucap Kori mereka pun langsung ke parkiran dan memasuki mobil sendiri sendiri dan langsung menuju rumah.
Tbc
Jangan lupa Vote and follow akun author
Maaf masih banyak typo
See you next time
Happy reading~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd (Completed)
Teen FictionKelly Tiara Alexsander. Dia merupakan seorang gadis yang tangguh dan penuh semangat ketika dia akan melakukan suatu hal, sebenarnya dia gadis yang ceria tapi karena kelurganya yang sangat amat jahat. Membicarakannya, menganggap dia tidak ada, menga...