Saya ingin karya saya dihargai, terimakasih.
VOMMENT JUSEYOOO....Hyuri POV
Kurang teladan apa gue coba, guru minta tolong gue turutin. Pagi-pagi gue udah disuruh bawa buku yang udah sebukit, yang bener aja gue yang boncel gini disuruh bawa buku segini banyak sendirian,sampe jalan aja gue gak liat.
Gue benci banget selain gue pendek, tangan gue juga ngikutin postur tubuh gue, kecil banget. Untuk gue genggam atau ngangkut hal-hal yang besar dan berat tuh susah banget, gue udah pasrah deh kalo-kalo ni buku jatoh terkapar ditengah jalan entar. Yang bantuin pun gak ada soalnya kelas udah masuk semua. Cowo gue mana sih, halah sampah:(
"Eh, eh eee eh. Jan jatoh plis!!"
Ini buku yang gue bawa udah goyang kanan kiri kayak di diskotik, gila.Bruk
Kan, jatoh!
Sakit mama, lutut dede lecet kepeleset buku.
Beneran sakit woy ga boong gue.
"Eh. Lu gapapa?" Ada orang yang lari ke arah gue terus bantuin gue bersin buku bukunya. Sebenernya dia aja sih yang beres-beres, gue bagian ngeliatin lutut gue yang udah lecet. Mau nangis tapi malu.
"Udah tau kecil sok-soan banget bawa buku segini banyak."
Hah, anda siapa ya? Pake bilang gue kecil segala, tapi bener sih. Gue gak liat tu orang, bodoamat, lutut gue keknya lebih patut diperhatikan daripada tu orang. Dia bantuin gue, kayaknya dia ngambil buku-buku yang gue jatohin terus dia bawa semuanya.
"Sampe kapan mau liatin tu lutut?"
Refleks gue liat orang didepan gue.Jreng
Wow, aku padamu bang:)
Serius? Demi apa!! Dia Younghoon kakak kelas gue yang super famous itu?!
Kalo gue sama Jisung terkenal gara gara gila, nih orang terkenal gara gara tampangnya yang super ganteng sama tingginya yang udah kayak tiang. Sedangkan gue terkenal karena keboncelan.
Hiks.
Kalau gini ngapain gue liatin lutut gue yang kayak komodo dan menyia nyiakan kesempatan buat liat orang ganteng?!
"Nih. Lu bawa segini aja."-Younghoon
Seriusan? dia ngantar 5 buku doang ke gue, yang lainnya dia bawa semuanya tanpa ngeluh berat. Gue kayak orang oon sumpah, ngomong kagak, bergerak kagak.
"Kelas lu yang mana?" Tanya kak Younghoon.
"XI IPS 1 kak."
Tanpa bilang apa-apa dia langsung cau duluan ninggalin gue. Ternyata bener kata orang-orang, kak Younghoon itu kulkas pembeku, dingin banget. Iklas gasih bantuin gue?Halah bodo amat yang penting dibantuin.
Ada beberapa siswa kayaknya ngegosipin gue sama kak Younghoon deh, haduh pasti mikir macem-macem nih. Jujur kak Younghoon itu is not my style.
Kenapa? Mikir anjir gue juga bisa malu kali. Gue sama dia udah kaya anak TK sama bapaknya, tipe gue bukan yang tiang, gue gasuka.
Tipe gue? Ekhem ya, kaya cowo gue si Jisung:)
Gak tinggi amat, gak boncel amat pas sama gue. Bayangin kalo tiang 180 kayak kak Younghoon dibandingin sama gue yang tingginya cuman 150.
Gausah dibayangin deh:)
Kok gue sok-soan jadi cecan sih, padahal gue buluq banget gila sadar woy lu juga boncel,pendek.
"Loh Younghoon? Kenapa kamu masuk kelas ini?"
Itu buk Irene yang nanya. Gila njir, bu Irene sengaja ya nyuruh gue bawa segitu banyaknya buku. Gue mau nanya, apa ibu punya dendam ya sama gue? Pengen banget gue sayat urat nadinya."Saya cuman bantu dia bu."-Younghoon
Jawab nya singkat terus langsung pergi ninggalin kelas. Ni orang beneran bantuin gue kok, tapi ya tetep aja sikap es batunya ga bisa ilang. Eh gue belom bilang makasih. Sebelum telat, gue langsung bilang makasih pas dia udah diluar kelas."K-kak makasih ya."
"Iya, lain kali minta bantuan kalo kesusahan."-Younghoon
Kak Younghoon senyum? Gue liat ke belakang ga ada orang sama sekali selain gue. Dia senyum ke gue? Ya masa dia senyum ke hantu? Horor amat cuy!Sedangkan dalam kelas anak-anak udah pada ngegosipin gue terutama Hyunjin, Felix, sama Jeongin dan jangan lupakan Wu Yong.
Lu tau lah HYUNJIN RATU DRAMA COY, BIANG GOSIP SEMUA SAMA DIA, SI MEMBLE, LAMBE.
Lengkap sudah.
Bahkan ya Felix yang dulunya galak banget pas gaul sama Hyunjin dan Jisung sekarang udah jadi sompak parah, gatau dah gimana mereka nge jampe jampe si Felix sampe-sampe otaknya ikut kegeser sama kek mereka.
Jeongin? Bocah yang gue kira polos ternyata-
CUIH.
:)
Wu Yong? Gausah ditanya sih, dia 11/12 sama si memble, biang gosip.
Kayaknya bentar lagi mereka bakal mempengaruhi orang sekelas deh biar otaknya geser semua.
"Ri ri, sumpah lo cocok banget sama bang Younghoon."
"Iye ri kalo gue jadi lu mah gue udah minta Nomor nya."
"Eh lo dapet nomornya kagak?"
"Kalo gue jadi lo Ri, udah gue putusin Jisung terus pacaran sama bang Younghoon."
Jreng, si Jisung auto liat kearah gue.
Cemburu kayaknya ni bocah. Haduhh ngambeknya lama ni pasti.
Gimana nih anjir, ribet dah kalo udah masalah gini.
"Sung," Gue duduk di sebelah Jisung. Tapi Jisung ga mau ngomong sama gue, dia pura pura tidur.
"Hhh." Gue ngeleha nafas pasrah. Gue pun mencoba fokus sama pelajaran tapi susah kalau fokus gue udah kebagi kayak gini.
Jisung pura pura tidur, gue juga pura pura tidur. Bodo amat sama Bu Irene yang ternyata lagi keluar kelas ada urusan sama pak Suho. Ya mereka couple teacher di sekolah. Sama sama galak, nyebelin.
Mungkin Jisung kira gue tidur beneran jadi dia bisa ngegenggam tangan gue.
"Pokoknya gue mau ngambek sama lu."
Plis dong cowok gue gemesin banget gue mau ngakak tapi gue kan lagi tidur ceritanya.
Part selanjoetnyah masih melanjutkan part ini ya
Jisung be like:
"Sabar kok aku sabarrrr!!"
VOMMENT DON'T FORGET SHEYEENGGG
Bersambungg💨
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU GESREK (HANJISUNG) [End]✔
ФанфикSudah dengan bonchap💕 "Cha Hyuri, pacaran hayuk"- jisung "Hayuklah"-hyuri Warn! Awalnya emang gaje, tapi ketengahnya asik banget kok ceritanya. Percaya deh ama gue. #inwattysawards2019 #10 - slice [5-06-2019] #4 - hanjisung [02-08-2019] #1 - jisu...