Mereka gak kembar . Gak , mungkin cuma mirip.
🎶🎶🎶
25 September 2018
Aku mulai nulis di hari ini , hari spesial ku . Nama ku Melody , Umurku sekarang menginjak usia 16 tahun . Ya aku masih duduk di bangku SMA , apa kau tahu ternyata masa sekolah itu lebih indah di saat masa putih abu-abu .
Memang saat aku SMP kisah ku juga indah tapi kisah cinta ku tak seindah sekarang , Haha bagaimana mau indah kalo aku aja belum pernah pacaran saat itu , tapi sekarang aku punya pacar nama nya Daren .
Sejak SMP kelas VII , aku telah mengenal nya . Saat itu aku ikut ekstra kurikuler pencak silat , disana lah aku bisa mengenalnya . Dan diam diam suka sama dia tapi sayang saat itu aku harus bersaing dengan para sahabat ku , Sasa juga suka sama Daren .Fifi dan Gea juga baper gara gara Daren , dan posisi aku saat itu cuma bisa nyimak ,diem dan ngenes banget .
Saat itu kanda dan trisno suka comblang in aku sama Daren dan aku seneng banget meski jujur aja malu sih tapi ya namanya juga usaha .
Tapi saat pulang sekolah aku sering saling bully "👎" bentuk tangan yang di kepal lalu jari jempol yang di bawah , ya dan menertawai dirinya jika dia pulang jalan kaki dan pula sebaliknya .
Aku keluar dari eskul silat dan pindah ke eskul Pramuka dan dari situ aku tak lagi dekat dengan nya tepat nya saat itu semester genap ,tapi entah Allah menakdikanku bertemu dengan nya lagi di satu kelas saat kelas delapan , saat itu aku makin gak enak sama Sasa, apa kalian tahu Sasa punya gebetan baru namanya Reza ah peluang buat aku .
Tapi gak semudah itu saingan ku bertambah Julia bocah itu nge-fans sama Daren , dia memusuhi aku cuma karena aku deket sama Daren , OMG males banget berurusan sama tuh anak .
Persingkat cerita , kenaikan kelas cepat sekali rasanya aku saja selama satu tahun belum pernah berbicara panjang lebar dengan Daren , kalian harus tahu sikap Daren itu cuek, jutek , dingin gak ekspresi sama sekali , tapi yang membuat ku luluh yaitu tatapan mata nya yang teduh , dia nyebelin banget senyum nya manis tapi mahal . Dia gak pinter pinter amat tapi prestasi nya di bidang silat dia tekuni .
Bukan hanya Julia tapi Silvia lagi lagi ada saingan , huft Silvia ? Dia teman ku , bulan April ku harap ini bukan hadiah di April moop , mulai saat itu aku menyerah . Tapi setelah ,kita lulus dari SMP saat itu 8 September 2018 aku kembali bertemu Daren dan kita mulai dekat lagi meski beda sekolah .
Dan dari situ aku bisa jadian dengan dia.______
Melody menutup buku berwarna hijau muda itu setelah ia selesai menulis semua isi hati nya .
Dan membaringkan tubuhnya di kasur dan mulai memejamkan mata hingga tak terasa ia sudah terlelap .
🎶🎶🎶
Hari ini hari Senin dimana semua murid malas berangkat pagi , "upacara bendera" Melody bukan anak yang rajin ikut upacara gadis itu sangat malas apalagi saat mendengar ocehan pembina saat didepan membawa kan sebuah nasihat yang pasti nya kita tahu pada umum nya apa isi yang selalu disampaikan.
Tapi berhubung upacara bendera kali ini yang pertama di sekolah baru nya , gadis penyuka warna merah itu bertekad akan mengikuti nya dengan hikmat .
Setelah satu Minggu ikut MPLS akhirnya Melody diterima sebagai siswa baru di SMAN 1 .meski dia sendiri belum tahu bisa masuk kelas X berapa tapi keyakinan nya sangat kuat pasti bisa diterima di jurusan IPA .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Melody
Novela JuvenilDo you miss me? upss , sorry ! tak bermaksud mengungkit masa lalu , hanya ingin memberitahu mu bahwa rindu Senja belum usai , masih menunggu bersama rintik hujan yang hampir sama dengan yang di kenang hari itu . senja ada karena Melody butuh teman...