"Permisi mas, atas nama Charlie? Ada paket dr Korea. Tolong ditanda tangan ya mas.", kata pengantar paket tersebut.
Selesai menandatangan, Charlie masuk kerumahnya. Anna melihat sekilas kotak tersebut .
"Lo gak nanya An itu siapa yang di depan tadi?" Charlie menaikkan satu alisnya.
"Ya gak lah, ngapain nanya jelas jelas abang udah bawa satu kotak ada alamat, nomor telefon, nama barang. Ya jelas itu kurir." jelas Anna dengan santainya sambil menuju wastafel untuk cuci piring.
"Santuy An. Iya dedek gue udah besar." puji Charlie sambil mengelus kepala Anna.
"Sapa dulu donk yang besarin dia selama ini." Celvin numpang lewat.
"Iya ngalah gue. Anter itu Anna, gue mau ke kamar dulu. Bye An hati-hati ya." ucap Charlie melambaikan tangannya.
"Iye iye. Bye to-" ucap Anna terpotong saat mendengar klakson kendaraan lagi. Tapi klakson tersebut bukan dari motor melainkan mobil putih.
Charlie dan Celvin pun mengerutkan dahinya dan langsung keluar untuk melihat.
"Sapa lagi itu bang?"
Tok..tok..tok..
Seketika Charlie dan Celvin tidak mengedipkan mata sedetik pun.
1
2
3
....
"ZHEYENK KUU. APA KABAR KAMU BEBZ?", ucap Charlie yang dari kata lo berubah jadi kamu.
"O EM JI BEB. UDAH LAMA GAK KETEMU BEB", lanjut Celvin.
Kelakuan kedua abangnya, dibuat mulut Anna membuka seketika. Ia tidak tahu sama sekali bahwa abangnya mengenal lelaki itu. Yang pastinya adalah
Adrian.
"Helloww, apa kabar?", ucap Adrian sambil mencari keberadaan Anna.
"Oh itu Anna, sini lo bengong mulu, mingkem tuh mulut"
"Lo kenal sama Anna?" tanya Celvin.
Pletak
"Lo kalo ngomong mikir dulu kek. Lo gak liat bajunya ada logo sekolahnya Anna. Mangkanya kalo sekolah tuh belajar, jangan modus mulu kerjoanmu", ceramah Charlie berlogat Jawa.
"Lo sendiri modus bego."
"Udah udah gue mau minjem adek lo. Mau anter ke sekolah maksudnya. Boleh kan ya bebz?" ucap Adrian. Anna tidak mengira kedua abangnya akan mengiyakan permintaan Adrian.
"Oh lo mau anter adik gue ke sekolah? Aaa.. so swit banget sih"
"Najis!" batin Anna.
****
"eh itu Adrian woi sini sini"
"AAA...Adriann ganteng bangettt mirip Jin BTS aduhhh"
"Tuh Anna ngapain sih deket sama Adrian"
"Modus banget sih Anna"
"Manfaatin Adrian kayaknya"
"Ah masa sih gila ga waras tuh cewek"
"Jangan didengerin omongan mereka.", ucap Adrian sambil mengelus rambutku.
Deg..Deg
Deg..Deg..Gue sakit jantung kalik ya, batin Anna.
Anna terus memegang dadanya dan membuat Adrian bingung dengan perlakuannya.
Hallo, Lin lagi gak ada akal nih. Maaf yah kalo pendek. Lagi macet otak Lin. hehe^0^
Silahkan tinggalkan jejak🐥
tinggal mencet bintang dibawah-3-
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex but Married
RomanceAnna, seorang wanita muda yang selalu mencintai seorang laki-laki. Waktu terus berjalan tanpa ada kata berhenti, membuat ia terus merutuki dirinya. Entah apa yang harus ia pikirkan, entah sampai kapan ia harus menahan rasa sesak di dadanya setelah m...