🔽3.

176 20 5
                                    

Reo bersyukur banget bisa lolos dari hukuman BK. Ya walaupun dia tau dia tuh ga salah, tapi ya tetep aja hepi gitu. Reo langsung balik ke kelas nya dan ngerjain tugas dari pak Kawamura tadi.

Reo baru nulis setengah dari tugas nya, tapi Reo udah mulai bete, boring, gabut. Reo ngerasa kayak ada sesuatu yang kurang aja gitu.

"Apa ya? Hetset ada, bulpen enak, buku tebel, minum ada, kurang apa lagi ya?" monolog nya dalem hati.

"Bah iya anjir Oreo," Reo langsung ngebedah isi tasnya.

Dia coba nyari Oreo kesukaannya didalem tasnya. Soalnya Reo suka beliin Oreo sasetan terus dia simpen di tasnya, bahkan sampe kelupaan.

Jadi ya daripada tugas nya ga selesai cuma gara-gara Oreo sesaset doang, Reo kerjain aja dulu tugasnya. Masalah Oreo bisa di beli pas istirahat. Reo mgerjain tugasnya dengan semangat 45.

---
"Ngantuq boi," ucap Tsuyoshi setelah nguap panjang nya.

Mereka masih ngumpul di pojokan kantin, sama kek tadi. Mereka udah berenti ngerokok, cuma mereka malah nyemilin teri balado punya Hayate. Hayate sedih dong, orang makanan favorit dia yang dibeli dengan sepenuh uang jajan malah diabisin sama temen-temen seperbadungannya.

"Ke UKS kuy yan," ajak Tsuyoshi, tapi Jean masih asik stalk ige nya artis koriya kesukaannya.

"Aela buruan dong, ngantuq ini, kalo tydur disini kan ya ga etis banhet gitu iwhh," rengek Tsuyoshi sambil ngambil sampah yang ada dideketnya dengan jijik.

Tsuyoshi ngehela nafas panjang. Terus dia hembusin.

Untuk terakhir kalinya :).

Ya ga lah elah anjir.

Karna udah capek ngerengek tapi gada yang nganterin ke UKS, akhirnya Tsuyoshi jalan sendiri ke sana dengan niatnya yang udah bener-bener bulat.

Tsuyoshi jalan ke UKS lewat kantin, dan saat ngelewatin kantin mbak Suzu, mata Tsuyoshi beralih ke se-renceng bungkusan Oreo di bambu yang ada diwarung mbak Suzu. Tsuyoshi jadi punya ide buat beli Oreo itu dan dia kasih ke Reo buat permintaan maaf karna tadi udah ngebentak Reo. Jadi Tsuyoshi reflek nyari duit di kantongnya. Mulai dari kantong baju, celana, sampe sempak pun dia cari semua. g.

Dan setelah nemuin satu lembar duit dua rebuan, Tsuyoshi ngambil empat bungkus Oreo sasetan itu dan bayarin duit nya ke mbak Suzu.

"Mungkin Oreo ini bakal bikin dia maafin gue hehe," monolog Tsuyoshi yang masih bisa didengar mbak Suzu.

"Hah? Apa tong?" tanya mbak Suzu yang langsung dihadiahi gelengan Tsuyoshi.









10.30 AM.

Seharusnya bel istirahat udah bunyi sejak 10 menit yang lalu. Entah karena ada masalah teknis ato apa, bel belum bunyi sampe sekarang. Reo bete banget dikelas, mana suasana kelas udah berubah banget, bener-bener riuh kaya dipasar.

Reo pengen cepet-cepet keluar dari kelas dan menghirup udara segar, sekaligus beli Oreo kesukaannya.

Setelah nunggu beberapa lama, bel yang ditunggu langsung bunyi. Reo udah mesem sembari beresin buku yang yang berceceran diatas meja.

Baru aja dia mau jalan keluar kelas, Reo udah disusul sama ketiga adik kelasnya yang lain.

Raku beserta temen-temen nya udah ngedadah-dadahin Reo dari koridor, maksudnya biar si Reo keluar dan ngehampirin mereka. Tanpa disuruh lagi ya karna emang udah ngebet pengen keluar, Reo langsung lari ngedeket ke arah tiga uke chibi itu.

"Kak Reo, kita main ke pos satpam aja ya, Sougo mau cerita sama kalian," rengek Sougo.

Reo ngeliat Raku sama Koki yang nyetujuin permintaan nya Sougo, ya mau gimana lagi, harus diikutin lah. So mereka berempat otw pos satpam didepan sekolah.

Demen • TsureoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang