"Pagi bunda!!" seru Angga sambil meluk bunda nya.
"Eh pagi Angga" balas bunda Jessica.
"Capek banget bunda kayak nya, biar aku bantu aja sini" tawar Angga kepada bunda nya yang lagi beberes rumah.
"Wah boleh banget, kamu ambil kain pel terus pel ni ruangan ya, eh kakak kamu si Gwen kemana?" tanya bunda.
"Lah bukan nya kak Gwen lagi jemurin baju ya di atap" jawab Angga.
"Oh iya, bunda lupa hahahaha maklum lah Ngga udah faktor U" ujar bunda nya sambil menepuk pelan dahi nya.
Angga hanya bisa ikut tertawa, ia sudah paham dengan sifat bunda nya.
"Oh iya Ngga tar kan bunda bakal sibuk banget nih di butik, jadi kamu sama kakak-kakak kamu jaga rumah ya, jangan ada yang keluyuran" kata bunda Jessica.
"Ashiaap bun" balas Angga.
Setelah selesai beres-beres, Jessica bersiap-siap untuk pergi ke butik nya.
"Angga bunda pergi dulu ya, jaga rumah jangan keluyuran ke sembarang tempat" kata bunda Jessica.
Angga cuman ngangguk semangat, dan ngacungin jempol nya.
"Ya udah bunda pergi dulu, oh iya uang nya tar kamu ambil aja di black kard!" seru bunda nya.
Angga ngangguk lagi, terus dia ngeliat bunda nya jalan keluar rumah, dan dia ngeliat mobil bunda nya yang udah jalan menjauh dari rumah.
"Bunda udah berangkat?" ujar seseorang yang membuat Angga terperanjat kaget.
"Astagfirullah bang Rafael, bikin kaget aja" kata Angga sambil elus dada nya.
"Ya udah maap, gua nanya bunda udah berangkat?"
"Udah bang, emang kenapa sih?"
"Lu kesian gak sih ngeliat bunda?"
"Kesian"
"Sekarang lu inget hari apa?"
"Hari ultah bunda"
"Nah tuh tau"
"Terus apa hubungan nya?" Angga mengangkat bahu nya bingung, dan hanya di respon Rafael yang sekarang menatap malas kepada nya.
"Ya ada lah, lu mau bantuin gua kagak?" tawar Rafael, Angga hanya merespon Rafael dengan tatapan bingung.
"Gua, Bizard sama Gwen mau rencana buat bikin suprise buat bunda, lu mau bantu kagak?"
"Mau dong, sekali-kali gitu kan"
"Ya udah ayok" Rafael mengulurkan tangan nya dan di sambut baik oleh Angga.
Mereka berdua pergi ke dapur yang ternyata sudah ada Bizard dan Gwen yang tengah duduk sambil menopang dagu nya.
"Cia elah berduaan aja lu berdua, tar ketiga nya setan aja" ujar Angga, yang membuat Bizard menatap sinis kepada nya.
"Gak suka?" sulut Bizard.
"Udah bang si saiton mah jangan di tanggepin gak penting nanggepin adek laknat cam dia" kata Gwen mencoba melerai.
"Udah yok balik aja lagi sama rencana!" kata Rafael menengahi.
"Terus rencana nya gimana?" tanya Angga.
"Jadi...-"
---
Jessica lagi sibuk di butik nya, pesanan sana-sini, nyatet sana-sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Desa Sukamaju
Humor*゚ ゚・ ✧.。. *. •.°✵ :・゚✧ :・゚✵ *:・゚✧:・゚✵ :・゚✧:・゚ ✧┊┊┊┊ ° ° ┊┊┊☆ • ° . ┊┊🌙 * ┊┊ ┊☆ °. Gak ada yang spesial di work ini ┐( ̄ヮ ̄)┌ Cuman work yang isi nya kegabutan...