Pertemuan

14.2K 275 9
                                    

Ratasyallana Carissa GM (gunawarman maudira), wanita berdarah sunda yang di lahirkan oleh ibu berasal dari darah blasteran jakarta australia dan ayah yang asli dari bandung. Nama Gunawarman maudira tersebut adalah nama akhir dari kedua orang tuanya, yaitu ayahnya bernama Deryl Wira Gunawarman dan ibunya yaitu Hellena Zackley Maudira

Ayahnya berpofesi sebagai penyidik di kpk sedangkan ibunya memiliki beberapa usaha spa yang cukup famous di wilayah jakarta.

Allana panggilan akrab orang orang terdekatnya, wanita yang lahir di jakarta dan saat ini berusia 19 tahun dan sedang berkuliah di universitas gajah mada dengan jurusan hukum.

Hari ini adalah hari libur nya allana karena sedang menikmati libur semesteran. Di jogja keluarga allana memiliki rumah yang cukup untuk berkumpul jika sewaktu waktu keluarga nya ingin berlibur di jogja.

Karna allana lagi libur panjang, mami lena mengunjungi anaknya yang berada di jogja karena allana tidak mau balik ke jakarta jadi mami nya yang harus menyusulnya ke jogja.

Untuk menyambut kedatangan nya mami, allana pun masak lauk pauk favorit mama untuk makan siang ini. Menu yang allana masak antara lain ; sayur asem, teri kacang balado, udang saus padang, ikan mas goreng dan sambal goreng.

"yess mam, sorry... al ngga bisa jemput mami di airport soalnya al lagi masak nih dirumah"

"gapapa kok nak mami juga udh di taxi ini, katanya juga abangmu mau ada ibl 3 hari 2 malam dan dia mau pulang ke jogja bawa 3 temennya nginep dirumah, tolong siapkan kamarnya ya al"

"iya mam, mami hati hati yaa"

Aku pun masih melanjutkan memasak yang masih belum terselesaikan. Kemudian memasukan ke tempat vicenza saji agar terlihat rapih. Selesai masak, aku membereskan dapur dulu karna kebetulan pembantu ku sedang izin akhirnya segala macam urusan rumah aku yang membereskannya.

Setelah dapur bersih, kamar tamu dan rumah bersih allana naik ke kamar lantai atas untuk bergegas mandi.

***

Mendengar suara bel rumah sesegera mungkin aku turun untuk membukakan pintu, walaupun masih mengenakan kimono dengan rambut yang di gulung oleh handuk.

"wellcome home mami, i really miss you so much"

"i miss you more darling"

Aku langsung mengajak mami untuk ke ruang keluarga untuk beristirahat dan aku membantu untuk mengangkat koper koper mami ke kamar yang ada di atas.

Tingtong .. Tingtong ..

"assalamualaikum al ini mas pulang" suara itu terdengar hingga kamarku yang berada di atas dan aku langsung lari untuk membuka kan pintu dan rasanya ingin cepat cepat memeluk abang ku itu.

"waalaikumsalam mas ardhan, ya allah kangen banget tau ihh udah jarang ibl sekalinya ibl ngga main ke jogja'' aku langsung memeluk kakakku itu tanpa sadar bahwa aku masih menggunakan kimono dan handuk yang di lilit di rambut

"kakak juga kangen banget sama kamu de, tapi kamu bisa kali ganti baju dulu ngga mesti pake kimono gini nanti mata temen temen mas jadi seger nih"

Allana langsung melepaskan pelukannya terhadap kakaknya itu. "oh my god, i'm so forgot that you brought your friends to stay at home". Seketika allana pun langsung lari ke lantai atas untuk segera mengganti baju.

Tapi hal tersebut malah membuat mas ardhanberserta teman teman nya tertawa terbahak bahak melihat tingkah allana. "sorry ya sasuh, emang gitu tuh kelakuan ade gue gemesh banget kalo udh kangen sama gue ga mikir apa apa lagi hahaha"

Tarunaku Lelakiku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang