Warning : Typo bertebaran dimana
______________________________Tahun 2007,
Keturunan Vampire Terkuat, Keturunan Kanazaki. Telah dibunuh dan dimusnahkan oleh para Manusia. Berawal dari saat para manusia melakukan serangan yg sangat mendadak. Tepat di sebuah rumah yg akan dibunuh. Seorang Wanita mengantar 2 orang anak. Satu laki² dan satu Perempuan. Ia menyembunyikan anaknya di sebuah lubang yg hanya muat di tempati oleh anak kecil."Kalian harus selamat, ingat pesan ibu. Dan jangan Berisik." Wanita itu memeluk kedua anaknya. Tidak lama kemudian, ia menutup lubang itu dengan 2-3 tong sehingga mengkamuflase dinding yg berlubang tersebut.
Dor...brak. Tiba - tiba saja ada suara pistol dan orang yg terjatuh. Anak² itu menutup mata dan juga telinga mereka sambil menangis. Ingin sekali mereka berteriak dan menghampiri mayat keluarganya yg telah dibunuh habis oleh manusia.
Apa daya kalau pesan ibu mereka masih terngiang di dalam kepala mereka "Kalian harus selamat. Ingat pesan ibu. Dan jangan Berisik."
Kanako, anak perempuan di dalan lubang itu menangis sambil memeluk lutut nya. Sang kakak laki² yg bernama Ren memeluk Kanako agar meyakinkan dia kalo dia aman.
"Kana chan jangan menangis, masih ada aku. Semua akan aman. Aku akan melindungi mu."
"K-kau janji ? Kau tidak akan meninggalkan ku kan ?" Tanya nya sambil terisak.
"Ya, jadi jangan lah menangis." Ucapnya sambil memeluk Kanako. Ren pun mengelus kepala Kanako dengan lembut, rasa sedih pada saat itu, adalah rasa yg tidak bisa ia lupakan.
Tahun 2009,
Perang Saudara terjadi dan melibatkan beberapa ras Vampire. Sejak perang itu Ren dan Kanako terpisah. Kanako yg sedang menangis dibalik reruntuhan bangunan merasa despresi dan merasa tidak punya tujuan hidup lagiHingga saat itu seorang anak laki² menghampirinya. Anak tersebut bernama Shicihiro. Ia berpikir, Kanako akan hancur berkeping keping jika ia dibiarkan.
Akhirnya Kanako masuk dalam keluarga Shicihiro. Seorang bangsawan.
Dan Ren ? Keadaan nya belum diketahui sampai saat ini.-selesai-
______________________________
Beri Suara dan Follow ya... jangan cuman baca doank !!
;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire SMA Romance
De TodoMungkin cerita romantis sangat seru dan bikin baper. Nah... kalau biasanya 4 Iblis mencintai 1 manusia atau 6 Vampire yg mencintai 1 manusia. Bagaimana kalo 1warewolf, 2 Vampire, 1 Iblis, 1 manusia mencintai 1 gadis manusia (Setengah Vampire) yg be...