Pagi ini ashley sangat senang dan merasa excited karena hogwarts akan mengadakan lomba antar asrama,dan seperti biasa harry berpartisipasi dalam pertandingan Quidditch sebagai seekers yang handal. ia memakai seragam gryffindor dan tak lupa mengalungkan syalnya di leher karena musim dingin akan segera tiba.
"ashley!hurry up!" teriak hermione dari luar kamar
"comin" ucap ashley sambil membuka pintu kamar dan langsung melihat hermione yang sedang memutar bola matanya dengan malas. ia hanya bisa menyengir lebar dan merangkul hermione lalu mereka berjalan menuju tribun di Quidditch hall.
"dimana ron?" tanya ashley sambil mencari tempat duduk yang kosong.
"entahlah,anak itu selalu saja menghilang" jawab hermione dengan malas
mata ashley menangkap tempat duduk yang kosong,ia langsung mengajak hermione untuk duduk sambil menunggu pertandingan dimulai. ashley mengeryitkan dahinya saat hermione bilang ada yang aneh di asrama ini,kata hagrid mereka harus berhati-hati karena para pengikut 'you know who' itu sedang mengincar harry untuk membangkitkan Dark Lord yang jahat. ashley memantapkan mentalnya untuk melawan dan melindungi teman-temannya dari serangan para pengikut Dark Lord.
"heyyo everybody! today is the day! Pertandingan Quidditch akan di mulai. pertandingan kali ini akan di mulai dengan asrama gryffindor melawan slytherin,dan ini dia para pemainnya" ucap sang komentator dengan microfon yang membuat suaranya kencang itu sambil tersenyum lebar.
hermione melihat harry keluar dari stand gryffindor itu langsung berdiri meneriaki nama harry dan ia mencolek bahu ashley agar ashley mau berdiri. dengan semangat ashley berdiri dan meneriaki nama harry juga.
"semangat harry!!!" teriak ashley sambil meninjukan tangannya ke udara.
Pertadingan dimulai...
para pemain termasuk harry langsung terbang menggunakan sapunya dan membuat barisan sesuai permainan,mereka mulai mengejar dan memasukkan bola Quaffle kedalam gawang berbentuk lingkarang di ujung tiang,sementara harry menunggu golden snitch dilepas. saat ini point terbanyak di raih gryffindor dan slytherin terus berusaha mengejar point dengan cara yang kasar.
saat golden snitch dilepas,ashley melihat harry yang berusaha mengejarnya dan juga draco yang berusaha membuat harry jatuh atau terluka. ashley terus berdoa agar harry selamat dan bisa mendapatkan golden snitch-nya,semua penonton memandang serius dua seekers ini yang memang tidak pernah akur. tangan harry berusaha menggapai golden snitch yang berada di dekatnya tapi tiba-tiba sebuah bola bludger menghantam kepala dan sapu harry sehingga harry terjatuh. beruntung professor dumbledore merapalkan mantra yang bisa memperlambat gerak jatuh jadi harry tak terlalu bahaya,tapi tetap saja ia langsung tak sadarkan diri karena terkena hantaman bola bludger dengan keras.
petugas medis langsung membawa harry ke ruang kesehatan,ashley mengajak hermione untuk pergi ke ruang kesehatan menemui harry. mereka berlari tak peduli dengan orang yang sudah di tabraknya,satu tujuan mereka saat ini adalah memastikan keadaan harry baik-baik saja.
setelah mereka sampai di depan ruang kesehatan,hermione langsung membuka pintu dan menuruh ashley masuk duluan karena ia ingin mencari ron terlebih dahulu. ashley mengangguk mengerti lalu berjalan masuk menghampiri harry yang terbaring di ranjang.
ia menatap harry dengan tatapan sendu,jujur ia sangat tidak kuat melihat harry seperti ini. ashley mengelus pipi harry sambil meneteskan air mata.
"ia akan sadar beberapa hari kedepan" ucap seorang perawat diujung sana lalu pergi meninggalkan ashley. ashley menarik kursi yang ada dan langsung duduk disamping ranjang harry.
"apa rasanya sangat sakit sampai kau tidak sadarkan diri seperti ini?" gumam ashley sambil memegang tangan harry.
"aku disini" sambung ashley sambil menenggelamkan wajahnya di lekukan tangan harry.
TO BE CONTINUE
JANGAN LUPA VOTE KALAU SUKA:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl in school magic
FanfictionCERITA INI DI PINDAHKAN DAN DI LANJUTKAN DAN JUGA AKAN DI REVISI DI AKUN WATTPAD @itsunknwngirl