🐣one🐣

16 5 2
                                    

Ok sebelum kalian membaca,follow dulu ok trus jangan lupa buat vote tinggal pencet doang  emang susah ya? Dan coment nya ya,ok happy reading gais

🐣🐣🐣

*Ferel alvino*

"Ayo bro kita dangdutan nih" ucap cowo itu 'ferel' yang telah menaiki meja dan memegang gagang sapu sebagai alat musik nya.

"Ayo bro,tarik mang..." di sahuti oleh temannya yaitu reza dan kevin.Dan kini mereka bertiga sudah menaiki meja dengan membawa alat musik masing².

Diantara keempat nya hanya Arza lah yang waras,yang ketiga nya tidak.

"Eh eh eh eh bang jono mengapa kau tak pulang pulang,buka dikit joss,,," kini giliran reza yang bernyanyi.

"Woy turun,ada pak firman mau otw kelas" ucap Arza

"5 menit lagi za,lagi seru nih,yo yo dangdutan lagi" ucap ferel kepada semua murid.

"Ehem,," suara deheman yang nyaring nan dingin terdengar di ambang pintu kelas.

"Bentar apa za di bilang 5 menit lagi" ucap ferel

"Rel,rel,pa firman rel" kini giliran reza yang membuka suara

Hening

Tidak ada yg bersuara...

"Ko pada diem si lo semua ayo joget lagi"

'Ampun dah si ferel,kalo bukan sahabat udah gue buang ke rawa rawa'ucap arza dalam hati

"Ferel!" suara yang tegas dan lantang.

"Ferel!"

"Eh bapak,sejak kapan pak ada di situ?" cengir ferel dengan menampakkan gigi nya yg putih.

"Turun kamu"

"Ferel,kevin,reza,bersihkan perpustakaan SEKARANG!"tutur pak firman.

              ****

Sial amat nih hari" umpat ferel kesal
"Lagi si lo rel kan udah gue bilangin kalo ada pak firman tapi tetep aja dangdutan" ucap reza dan di sahuti oleh kevin "tau nih"

"Heh!jubaedah dangdut itu adalah jiwa gue kalo gak dangdutan gue bisa gila,lagi juga lo kasih tau nya telat" bales ferel tak mau kalah.

"Yee,bambang,lo emang udah gila dari lahir kali" ucap kevin

"Anj,gue ternistakan,Mama help me mah help me"

"Lebay lo ah,udah buruan beresin nih" gantian reza yg berkata.

15 menit kemudian...

"Yes selsai,yuk kantin" ucap ferel

"Kuy!" seru mereka berdua

.
.
.
.

Ok gais sory kepanjangan dan gaje ekeke

Vote+++coment dari kalian berharga banget.

Follow juga ya

:)

Crazy BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang