37.PERMULAAN

19.4K 747 131
                                    

PLAY VIDIO YANG ADA DI ATAS:*

***___
______

Kuharap suatu hari nanti kau akan mencintai orang yang tidak mencintaimu, karena ia tengah mencintai orang lain yang tak mencintainya. Lalu kau mengerti betapa sakitnya aku kemarin.

***___
______

Pagi pagi sekali Kanaya sudah sampai di sekolah ia  tidak sendirian melainkan ia bersama Alfa!  Ya Alfa, Alfa Yudha Putra seseorang yang beberapa bulan lalu menembak Kanaya secara terang-terangan di tengah lapangan sekolah.

Kanaya terlihat begitu bahagia seperti tidak ada beban yang pernah di buat oleh Galaksi padannya dan lihat lah sekarang?  Semua orang menatap kanaya heran mungkin mereka berfikir apakah Galaksi dan Kanaya sudah putus sampai sampai Kanaya bisa datang berduaan dengan Alfa.

"Woy bu bos! "Teriak Dira tiba-tiba saja muncul bersama dengan Kinara

"Ya? " Ucap Kanaya sambil tersenyum

"Ngapain lo bedua pagi pagi bu? " Tanya Dira sambil senyum-senyum karena Dira sudah mengetahui rencana yang akan di lakukan Kanaya

"Gaboleh emang nya ya? " Ucap Kanaya sok polos saja

"Ga dong bu, terserah ibu aja gue mah tinggal dukung asal bisa buat Galaksi sadar haha, lo Alfa jagain ya bu bos gue jangan macem-macem" Ucap Dira sambil menepuk pelan pundak Alfa.

"Pasti men" Ucap Alfa seperti dua orang yang sudah lama kenal dengan baik.

"Njir Nay Galaksi dateng sama Keysha? " Celetuk Kinara tiba-tiba karena melihat Keysha yang datang bersama Galaksi

"Iya dia datang sama Galaksi makanya gue datang sama Alfa" Ucap Kanaya, tersirat dengan jelas di raut wajah Kanaya kalau Kanaya sedang mencoba menutupi lukanya.

"Gue harap lo bisa selesain misi lo May, semoga berhasil" Ucap Kinara menyemangati Kanaya.

Lalu Kanaya dan Alfa berjalan mendekat ke arah Galaksi kan Keysha, sangat di luar dugaan saat Kanaya mencoba membuat Galaksi cemburu malah terbalik sekarang Galaksi yang membuat kanaya cemburu dengan merapihkan rambut Keysha tepat di depan Kanaya, padahal Kanaya yakin Galaksi tadi sudah melihat nya  dengan jelas.

Oh Galaksi!  Kau sungguh-sungguh membuat seorang anak perempuan yang hati nya di jaga mati-matian oleh kakak nya agar dia bahagia dan tidak tersakiti sekarang menjadi rapuh karena sering tersakiti karenamu!

"KEYSHA! " Panggil Kanaya, "Sini lo" Ucap Kanaya dengan nada dingin

"Nay ini bukan bagian dari rencana kita ya plis" Ucap Alfa mengingatkan

"Sini lo!  Kenapa lo berangkat sama Galaksi" Tanya Kanaya masih baik baik

"Kak.. Emm kak Galaksi yang--"

"ALAH!  BOHONG KAN LO? " Potong Kanaya sambil membentak Keysha

"Enggak kak Keysha--"

"LO APA APAAN SIH NAY?  KENAPA LO BENTAK BENTAK KEYSHA? " Tanya Galaksi sambil mendorong Kanaya menjauhi Keysha

Kanaya tersentak!

Tidak, dia terkejut

"Galaksi?  Yang pacar kamu itu aku lo Gal! " Ucap Kanaya sangat sangat lirih

"Gue tau" Ucap Galaksi enteng

"Lo gapapa kan Key? " Tanya Galaksi pada Keysha yang jelas-jelas kanaya bisa lihat dengan mata telanjang di sini!

Galaksi Story (Completed)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang