Eps 14 . Siapakah dia?

3 1 0
                                    

Kringg....

"Mm..sudah pagi yah,sudah jam 6 pagi.Aku harus cepat - cepat pergi ke sekolah",terlihat Yogi masih tertidur.

"Yogi..cepat bangun!!sudah pagi ini!!",aku mendorong - dorong tubuhnya sampai terbangun.

"Mmm..nanti bu..5 menit lagi",ia mengorok kembali.

"Sialan!!pasti dia sedang bermimpi",aku ke kamar mandi dan mengambil air di dalam gayung.

crasshh....

"Apa ini?!kenapa aku disiram?!!",Yogi mengusap - usap wajahnya dengan selimut.

"Cepat bangun,ini sudah jam 6 kita harus berangkat ke sekolah",

"Baiklah",dia sepertinya kesal denganku tapi tidak ku hiraukan.

Ketika sampai di sekolah,hari senin ini guru ada rapat tentang Perayaan Ulang Tahun SMA Sky Blues sehingga tidak ada pembelajaran.

"Jadi,Yogi..sudah berhasil dengan misinya?",kata Tian.

"Iyah,dia berhasil membawa teman - teman ku dari Kota Ernest."

"Gimana??hebat kan aku.."Yogi memakai kacamata hitam dengan sombong.

Buakk.

Ku pukul perutnya walaupun tidak keras.

"Diamlah,tidak usah berlagak sombong",

"Ma..maaf",Yogi merintih kesakitan.

Tak lama kemudian,ketua kelas masuk ke kelas dengan ekspresi senang.

"Teman - teman,ada pengumuman penting..",katanya

"Apa yah pengumumannya?"
"Diliburkan mungkin",
"Atau ada pencuri sepatu,hahaha",

"Tenang semuanya!,tadi Bu Lily memberitahukan bahwa Ulang Tahun sekolah kita akan diadakan dua hari lagi",

"Maaf,kalau boleh tahu apa saja acaranya saat perayaan ulang tahunnya sekolah kita?",tanya Yogi saat memgacungkan tangannya.

"Oo..Yogi,waktu itu kamu tidak masuk sekolah yah..baiklah.Acara perayaan ulang tahunnya SMA Sky Blues akan diadakan beberapa lomba diantaranya sepak bola,lari cepat,dance,karaoke,dan fashion show.",

Yogi melirik ke arahku.

"Hey,Dico....kamu ikut lomba apa?",

"Aku ikut lomba fashion show sialan",seolah Yogi kaget dengan perkataan ku.

"Pffft,k..kamu ikut lomba fashion show",ku rasa dia menertawakan aku.

"Sialan,aku ikut lomba itu karena keinginan semua teman - teman."

"Hahahaha....itu cocok untukmu Dico",

Buak..

Ku pukul perutnya karena membuatku sangat kesal.

  Skip..

Tidak terasa hari pun mulai sore,dengan semangat aku bergegas pulang ke rumah tanpa Yogi karena dia ada urusan di Markas Ctuven.

Cleaning Of destroy CtuvenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang