PROLOGUE

14 0 0
                                    





"cinta yang sulit dimengerti , atau aku yang ditakdirkan untuk tidak akan mengerti cinta"





Aku sering berpikir ,  " kenapa manusia harus merasakan cinta ? " ya memang kedengarannya aneh , namun jika ingin memiliki keturunan tanpa cinta pun bisa untuk dilakukan . Terlalu banyak kebohongan , rasa sakit , drama dan air mata yg keluar secara sia sia dalam cinta , menyangkut perasaan 2 pihak itu rumit , kau memahami perasaan diri sendiri saja kadang sulit , bagaimana kalau 2 perasaan ? aku tidak habis pikir jika seseorang dapat terjebak dalam cinta .
Tapi kadang aku kagum pada pasangan yang berhubungan sangat lama , apa yang mereka lakukan selama itu ? apakah konflik , ego , amarah tidak pernah singgah ? , tapi kekaguman ku ini tidak bertahan lama ketika aku kembali berfikir " memangnya mereka akan sampai pada masa cincin berada pada jari manis keduanya ?"
Terus ... terus ... terus ... terpikir oleh ku kata kata itu .

Semua itu menjadi sebuah teka teki bagiku , disatu sisi ku ingin memecahkan teka teki nya dengan manjadi tokoh utama , namu disisi lain ku takut awan mendung menghampiri dan menurunkan hujan badai yang melanda seisi jiwaku .
Rasa penasaran itu selalu menjadi bayanganku , dan perlahan melahap ku saat sedang bersama teman ku dan pacarnya , rasa nya ingin kucoba sekaliii saja setelah itu , ku sudahi semua ini .

Ku coba bertanya pada sahabat ku ,
Reva ,
orang yang selalu bercerita tentang petualangan cinta nya padaku , karnanya aku penasaran dan karna nya aku kebingungan , bagaimana tidak ? dia datang padaku dengan jalur gelap di wajahnya , dan keesokannya kembali padaku dengan wajah bagai telah memenangkan sebuah undian berhadiah 1M? .
Disela pembicaraan , ia menyelipkan pertanyaan yang selalu ditanyakan padaku "Kamu ga pengen pacaran ? kenapa ?" saat kalimat itu selesai hening adalah kelanjutannya . Rasanya ingin ku lemparkan kepadanya kalimat
"Aku mau tapi semesta tidak mengizinkan"

Hmmmmmmmmmm...

Ohiya hampir lupa , Joni . Pejuang cinta lain yang dekat dengan ku , namun bedanya ia tidak pernah berhasil dalam petualangan cintanya , namun tidak pernah berhenti dan berharap jika cinta akan menghampiri nya ... lucu kan :)
2 orang pejuang cinta menjalin persahabatan dengan Andini yang tidak paham dengan rumus cinta , cukup sulit di mengerti namun ku jalani ini dan berharap semsesta mentakdirkan kami untuk selalu bersama hingga kembali ke pada awal kami berdiri

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 18, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

satu per delapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang