Kenziya dan Eza sudah tunangan mereka lewati masalah apapun sama sama suka duka bahagia gembira dll bersama sama menyelesaikan memecahkan sebuah masalah sama sama.
Hidup meraka berdua berwarna satu sama lain hidup bahagia.Tapi suatu ketika ada seseorang yang berniat untuk menghancurkan hubungan mereka berdua.Seseorang yang gak suka melihat mereka berdua hidup bahagia.
Hari Senin
Vina menghubungi eza.....
Vina:"Hay,za apa kabar lo kok gak ada kabar sih setelah lo bertunangan sama kenziya"
Dalam hati vina cantikan gue kemana mana daripada si kenziya itu seharusnya eza bertunangan sama gue bukan sama kenziya.
Eza:"iya,hay juga vin baik.lo sendiri apa kabar kok ngilang gitu aja gk ada kabar sih.
Vina:"Lo lagi apa za???"
Eza:"Lagi dengerin musik,lo sendiri lagi apa??"
Vina:"oh,kalo gue lagi mikirin lo uspss soryy hahahaha becanda becanda kok itu cuma bercanda gue lagi duduk."
Eza:"Ehh iya lo udah punya pacar belum sekarang.jangan lama lama cepetan nyusul gue.jangan jadi perawan tua hahahaha visss.
Celetukkan nya kepada vina ngeledek vina
Vina:"Apaan sih lo santai aja hidup itu dibawa santai aja nanti juga kalo udah ada mh jodoh nya.pasti kalo udah jodoh mh pasti bertemu😎
Eza:"Hmmmm,iya iya sih lo itu yh udah kebiasaaan"
Vina:"Ehhh iya lo ada waktu gak kita jalan yuk kemana gituh gue bosen dirumah terus
Eza:"Hmmmm,gimana yah.yuk lo maunya kapan"
Vina:"Kalo besok bisakan lo nya gak lagi sibuk kan kalo kita jalan bareng besok"
Eza:"santai vin gue gk sibuk kok"
Vina:"oke kita ketemu di tempat biasa yah lo masih inget kan"
Eza:"Hmm gimana yah masih inget gak yah,iya gue masih inget kok oke dh besok gue akan datang"
Vina:"oke gue tunggu disana yah"
Eza:"Asiiiap"Keesokan hari nya Vina dan Eza pun bertemu di taman yang biasanya mereka ketemu.
Eza datang duluan di taman itu tapi vina belum juga datang eza menghubungi vina.Eza:"Vin,lo dimana sih gue udah nyampe nih di temapat yang kemaren kita omongkan"
Vina:"iya tunggu gue udah dijalan kesana kok tunggu bentar lagi gue nyampe".
Eza:"oke dh tapi jangan lama lama ya soalnya gue udah lama banget nungguin lo"Kemudian vina pun datang
Vina:"Hay,za udah lama yah nunggunya"
Eza:"Ya,iya lah udah lama udah jamuran kaya gini lihat nih lo lama banget sih datang nya
Vina:"iya iya soryy gue terlambat datang nya
Eza:"Iya udah iya"
Vina:"Yuk lah mendingan kita ke sana aja ngopi ngopi gituh
Eza:"Yuk"
Vina pura pura terjatuh supaya bisa memeluk eza.vina mencari perhatiannya eza.
Eza:"pelan pelan donk kali jalan vin ga usah buru buru gitu santaiii aja"
Vina:"hmm iya iya sory habisan gue terlalu semangat sih heheheDari kejadian itu akhirnya eza memeluk vina mereka saling pandang pandangan mata mereka saling bertemu tatap tatapan.
Vina terpesona sama ketampanan seorang eza baskoro vina.Eza:"Dimana nih kita mau duduk nya"
Vina:"hmm nah disini aja nih enak kaya nya bisa liatin pemandangan juga.
Eza:"ya udah deh terserah lo aja dimana pun juga bebas"
Vina:"Silahkan duduk za"
Eza:"Lo juga duduk donk,lo mau pesen apa.
Vina:"lo sendiri mau pesen apa,eh iya ngomong ngomong gimana hubungan lo sama kenziya baik baik aja kan.lancar lancar aja kan.
Eza:"Iya baik baik aja kok emang nya kenapa vin
Vina:"ga papa cuman nanya doank cuma pengen tau aja kok emang nya gk boleh yah.ya udah maaf yah kalo gue udah ngomong kayak gitu ke lo"
Eza:"iya sabtai aja gpp kok"Mereka pun sering jalan selama satu minggu tanpa sepengetahuan kenziya.vina dan eza diam diam memiliki hubungan spesial bukan cuma sebatas teman biasa aja tapi lebih.
Tapi suatu hari kenziya merasa curiga kenapa eza jadi berubah kayak gitu gk seperti biasanya.
Saat eza sedang maen ke rumah nya kenziya.saat eza numpang ke kamar mandi tapi haedpon nya lupa gk di bawa.Vina:"ping"
Vina:"lagi apa mas"
Vina:"udah makan belum mas"
Vina:"kamu besok gk sibukan,besok ada waktukan,temenin aku ke temoat biasa yuk mas"
Vina:"za kok gk di bls sih lagi sibuk yah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Penyesalan
RomanceJangan lah menghianati orang yang benar"sayang padamu yang tulis mencintaimu setulus hati demi orang yang tidak baik