CHAPTER#5

3.9K 201 1
                                    

Tapp... tap... tapp....

Baru beberapa detik yang lalu Namjoon meninggalkan ruangan Sehun-hyung, kata-nya Jimin sudah dipindahkan ke ruang President Suite di rumah sakit ini.

Cklek........
Pintu ruangan Jimin terbuka, disana Namjoon melihat Jimin sudah sadar tetapi hanya menatap kosong lantai,  "Jimin......".
"H-hyung....".
"Mereka tadi menelepon......".
"H-h-hyung......".
"Aku menjawab kau hanya kelelahan dan kelaparan saja dan aku menyuruh mereka istirahat besok mereka akan menjengukmu".
"Terima kasih hyung......".
"Buat apa?".
"Karena tidak memberitahu mereka..." 
"kenapa kau mempunyai pendarahan di otak ceritakan padaku".
"Baiklah hyung "












Flasback On

Saat ini mereka sedang libur. PD-nim  memberi jatah libur selama 1 minggu. Jimin memutuskan untuk pulang ke Busan, Jungkook tidak ikut karena ia ingin bersama Taehyung ke Daegu jadi Jimin pergi ke Busan sendirian.

Sampai di Busan.

"Hyung!!!" Teriak namja Busan yakni Park Jihyun, Jihyun adik-nya Jimin.
"Astaga Jihyun kau mengagetkanku saya" ucap Jimin mengelus dada-nya pelan. "Jimin!" Ucap eomma-nya Jimin, "eomma!" Ucap Jimin serambi memeluk eomma-nya itu, " Jimin-ah kau sudah besar-nya" sambung appamu yang tiba-tiba datang, "kalian datang untuk menjemputku?" Ucap Jimin.

"Tentu saja aku sudah lama tidak melihat hyung-nya masih sama bantet-nya" kata Jihyun sambil terkekeh pelan. "Ya... Park Jihyun kau juga tak berbeda sama bacot-nya" balas Jimin kesal, " sudah-sudah jangan berantam ayo kita pulang kasian Jimin dia baru sampai dia pasti lelah" sambung appa melerai mereka yang akan membuat perang dunia yang ke-3." Ne.... appa" ucap Jimin dan Jihyun serempak.

Sudah 3 hari Jimin di Busan, hari ini dia bertengkar besar dengan Jihyun karena Jimin tidak sengaja menumpahkan air ke tugas yang sangat penting bagi Jihyun.

Brak....
Pintu rumah terbanting kuat Jihyun pergi dari rumah Jimin berusaha mengejarnya serambi meminta maaf,
Tiba-tiba.....

Tinn... tinn... tinn...

Jihyun sedang berjalan disana Jimin yang melihat langsung mendorong Jihyun ke pinggir jalan dan

Brraakk.....
.
.
.
.
.
.
.
SEE YOU NEXT CHAPTER CHINGU, BYE.

MIANHE AND GOMAWO || PARK JIMIN.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang