Jinyoung dan phia sudah sampai di salah satu warung nasi di pinggir jalan. Jinyoung pun mulai memilih-milih di buku menu. Phia menatap jinyoung kagum. Phia berpikir, orang se terkenal jinyoung gak mau makan di pinggir jalan. Tapi ternyata dia kelihatan nyaman-nyaman saja makan di tempat seperti ini.
“heii, lo kenapa liatin gue kaya gitu” ucap jinyoung membuat phia terkejut.
“eh gak kok kak”
“mulai sekarang gak usah manggil kakak, oke?” ucapnya.
“lah? Kenapa?”
“biar akrab, lagian gue cuma beda kelas sama lo” ujarnya.
“hah? Jadi? Lo sepantar gue?” dia mengangguk.
“yaudahlah ya, sekarang lo mau pesen apa? Kita harus cepet-cepet nih ke rumah sakit”
“gue minuman aja, es jeruk”
“minuman doang? Makan juga dong, nanti kaya alin loh”
“atau gak, nasi goreng satu piring berdua ya” jinyoung tersenyum. Phia mengangguk.“mbaa nasi goreng satu sama es jeruknya dua” panggil jinyoung.
💫💫💫
Mobil wanna one sudah terparkir di parkiran rumah sakit. Sekarang mereka menuju lift untuk sampai di kamar guanlin. Kamar guanlin di lantai tiga. Mereka pun memasuki lift dengan ramai-ramai. Beruntungnya keadaan lift lagi sepi, jadi mereka muat masuk lift. Lift pun bergerak ke atas sampai terbuka di lantai tiga.
Mereka keluar lift bersama. Sampai suster, pasien dan orang di sekitarnya melihat dengan tatapan intens. Mungkin ada yang berpendapat “mau tauran kok di rumah sakit”. Mereka tidak perduli dengan tatapan yang ditujukan untuk mereka. Yang mereka perdulikan adalah guanlin. Apalagi nabila.
Nabila berjalan di depan bersama gita. Karna memang nabila yang tahu. Di belakang disusul oleh ong, minhyun, jaehwan, woojin, jihoon, daehwi, sungwoon dan jisung.
Mereka berhenti tepat di depan kamar guanlin. Kamar tulip.
“kak, ini kamar kak alin” ucap nabila.
“yaudah kita masuk aja kuy” ajak daehwi.
“tar dulu hwi, kita harus ikutin peraturan jam besuk” ucap minhyun.
“emang jam besuk jam berapa bang?” tanya jihoon.
“jam satu” ucap woojin.
“tau dari mana lu?” tanya jisung.
“tuh, ada bacaannya” ucap woijin dan tertawa.
“ssuutt ini rumah sakit” ucap gita.
“siapa bilang ini lapangan git” ucap jaehwan.
“eh btw ong mana?” tanya jisung.
“lah? Dia ke toilet kali” ucap daehwi.
💫💫💫
Suster yang membawa makanan untuk pasien pun hendak masuk ke kamar guanlin.
“sus” suster itu menengok.
“ada apa ya?” tanya suster itu.
“suster mau naro makanan ini kan? Biar saya aja, sekalian mau jenguk sebentar”
KAMU SEDANG MEMBACA
4C vs WANNA ONE END✔
FantasyRank #3 bila -26/04/2019 Yang masih bucin sama wanna one, yang belum bisa move on dari wanna one. Kuy mampir;) 4C bisa dibilang itu nama genk. Namun genk ini berbeda dari genk yang lainnya. Sifat keempat perempuan ini terbilang unik. Berbeda dengan...