12. aku cinta kamu

246 12 1
                                    

'aku cinta kamu,tapi cuman dare!'

-tembok es

"

KA ARAA!!"seru anak kembar yang menurut Ara sangat lucu dan menggemaskan ini tak lain Vina dan vino.Yang sekarang sedang menghampiri Ara dengan tergesa-gesa.

"Halo kalian!"ucap gadis tersebut yang sedang berpelukan dengan si kembar layaknya Teletubbies.
Tentu saja hal ini membuat anak panti lainnya melihatnya dan tak lupa dengan tembok es datar a.k.a Arya.

"Ka Ara sini deh aku mau kenalin sama seseorang!?"vino menarik lengan Ara dan membawanya tepat dihadapan arya.

"Iyh Ka kenalin ini nih kak Arya,cakep kan ka?!"Vina yang excited memperkenalkan Ara dengan Arya sambil menunjuk-nunjuk yang empunya nama.

Set dah nih bocah,ngerti aja yang namanya cogan,batin Ara.
Ara tidak ingin munafik memang Arya memiliki paras yang menawan alias ganteng dengan bermata hazel yang berwarna coklat terang dengan jambul yang berantakan ulah angin membuat penampilannya semakin badai dan kece.
UH SHE UP :v

Tetapi sampai saat ini Ara tidak ingin mengatakan bahwa sosok dihadapannya ini sungguh ganteng,karena ego nya yang sangat besar.

Arya :" kok kuping gue panas yah!"(memegangi dan mengusap kuping sebelah kanan)
Author :"tau aja lagi ngomongin! hehe✌️"
Arya :"gibah terooss!"
Author :"yeh gibahnya juga yang baik²"
Arya :"-_-"

back to topic...

"Ka arya ayo dong kenalan,sama ka Ara!"vino yang sudah tidak sabar langsung mengulurkan tangan Arya dan Ara dan mengaitkan keduanya.

"Nah gitu dong, sekarang kenalannya!"

5 detik...

Dan terus kaya gini nggak ada satupun dari Arya maupun Ara yang ingin membuka suara karena masih kaget dengan ulah vino ini.

Dasar modus,lelaki kardus,bukannya dilepas.batin Ara mengumpat.

Setelahnya Ara langsung melepaskan tangannya supaya tidak lama-lama terkena benih-benih es sehingga membuat dirinya menjadi dingin dan beku kaya si Arya.

"Kaka udah kenal sama dia!"ucap Ara spontan dengan wajah yang datar tanpa ekspresi.

"Loh Kaka tau darimana?"kata Vina

"udah pernah ketemu ka?"timpal vino.

"Aduh kalian ini, daripada bahas hal yang kaya gitu,mending kita main aja!"Ara sengaja mengalihkan pembicaraan supaya tidak terkait dengan si tembok es itu.Ara sangat malas bila membahas tentang Arya.

"Yauda,gimana kita main TOD aja ka!?"ajak Vina dengan ditimpali anggukan dari vino.

Arya tampak berpikir sejenak dengan permainan yang diusulkan oleh si kembar.

Ikut main aja biar si kembar seneng,aslinya mah ogah gue,batin arya.

Ara yang melihat bahwa Arya sedang berpikir berdehem sesaat untuk menetralkan suasana sekarang yang canggung dan hening.

"Boleh,deh!"seru Ara

Ara mengambil pena yang terletak di atas nakas dan menaruhnya di tengah lingkaran yang sudah mereka buat dan langsung memutarkan pena tersebut dan berakhir menuju Vina.

"Truth or dare Vina?"tanya vino

"Truth aja deh!"jawab vina

"Lebih sayang sama ka ara/ka Arya!"ucap vino.Yang sudah berani menanyakan hal tersebut kepada kembarannya.

Crazy Girls And Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang