CHAPTER#6

3.6K 200 3
                                    

Brakk.......

Jimin terpental sejauh 7 meter, darah terus saja mengalir deras di sekujur tubuh Jimin. Jihyun yang melihat hyung-nya seperti itu langsung menghampiri Jimin serambi menangis terisak-isak.

"Hyung!!" Ucap Jihyun sambil berlari ke arah Jimin." J-j-jihyun, m-maafkan hyung, m-mianhe" kata Jimin setelah itu pandangan-nya gelap.

Flasback Off


Jimin hanya bercerita sampai situ Namjoon yang mendengar-nya tertegun, 'Kenapa Jimin tidak pernah cerita kepada kami?!' batin Namjoon.
"Hyung......" kata Jimin, "Ada apa?" Kata Namjoon. "Aku lapar hyung......." kata Jimin memelas. " Chim lapar?, baiklah aku panggilkan suster.

Morning Day

Pagi ini Jimin bangun, kepala-nya sangat sakit, badan-nya kaku, tangan kanan-nya susah bergerak. Perlahan-lahan nyawa-nya sudah terkumpul semua ia membuka mata perlahan-lahan dia kaget karena di ruangan-nya terdapat 6 orang namja yang sedang tertidur pulas dengan posisi yang aneh.

"Akh...." satu ringisan yang terdengar jelas membangunkan seorang namja kelinci yaitu JEON JUNGKOOK, Jungkook. "Hyung kau sudah sadar? Apa ada yang sakit? Di bagian mana hyung? Perlu ku bangunkan member? Apa ku panggil dokter dan suster hyung?" Pertanyaan bertubi-tubi dari Jungkook membuat Kepala Jimin semakin pusing untuk menjawab, beberapa detik kemudian semua member terbangun dari tidur mereka.



"Jimin kau sudah sadar ya" kata suga hyung seperti-nya dia khawatir. "Tumben kau peduli hyung sama kami kau seperti es batu sama Jimin lembut hyung pilih kasih" kata hyung kuda itu, hoseok.


Semua-nya tertawa mereka saling bercanda satu sama lain sudah lebih dari 3 jam mereka bercanda. Jimin sudah mulai bosan dan.........
.
.
.
.
.
.
.
SEE YOU NEXT CHAPTER CHINGU, BYE.

MIANHE AND GOMAWO || PARK JIMIN.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang