Part 22

2.1K 118 13
                                    


Happy Reading
*
*
*
*

Bel pun berbunyi menandakan pelajaran telah usai

Di parkiran

"Nay, nay, kamu marah yaa sama aku." Tanya Putra karna sedari tadi Nayya mendiamkan nya.

"Pikir aja sendiri." Nayya menjawab pertanyaan putra dengan ketus.

Putra pun memelas karna Nayya kalo marah pasti susah di bujuknya. Terlintas dipikirannya cara membujuk nayya "Sayang." Panggil putra dengan nada lembut.

"Hari ini ada pembukaan toko es krim baru loh di dekat taman favorit kita kamu gak mau kesana hm." Lanjut putra dengan menaik turunkan alis nya.

Nayya yang berjalan mendahului Putra pun terhenti dan menatap putra dengan mata berbinar "Ayo kita kesana sekarang." Nayya menarik tangan Putra, Putra menggeleng²kan kepalanya dan terkekeh kecil , Nayya bersikap seperti itu justru menambah benih cinta putra kepadanya.

***

Di Toko EsKrim

"Ayoo put, buruan ih lama amat sih jadi orang." Nayya menyeret Putra masuk ke toko eskrim.

"Sabar dong, sayang." Putra pun mempercepat jalannya karna nayya menyeretnya seperti lembu yg hendak di potong.

"Mbak pesan eskrim yg super jumbo yaa." Nayya memesan kepada mbak mbak yg ada di tempat pemesanan.

"Lah kok yang jumbo  nay, Emang kamu habis?" Tanya putra tak percaya.

"Kalo gak mau belikan bilang aja." Nayya menatap sinis Putra.

Putra pun gelagapan mendapat sinisan dari nayya "Yauda syg pesanlah sesuka hati kamu."

Mereka pun mengambil tempat duduk yg ada disana.

"Sayang ... Kamu kenapa marah marah sih Pms yah." Ucap putra dgn nada hati hati takut jika macan ngamuk :v

"Aku gak marah, cuma kesel liat si Saputri asik lengket sama kamu aja ngejar ngejar kamu aja." Omel Nayya.

"Tapikan aku gak berpaling sama kamu syg, yauda deh nanti aku kasih dia peringatan atau aku bilang aja sama dia atau sama semua orang kalo kita udah tunangan." ucap Putra

"Serah kamu lah."

"Permisi mas mbak ini pesanannya." Pesanan nayya pun datang ia langsung menyambar eskrim yg ada diatas meja. Nayya memakan eskrimnya dgn lahap sambil bercelemot seperti anak kecil.

"Kamu kalo makannya pelan-pelang dong sayang, kan ini berantakan jdinya di mulut kamu." Putra mengilap sisa sisa.eskrim yg ada di sekitaran mulut nayya . Nayya mengangguk.

"Udah habis. Ayo put kita pulang nanti kesorean." Ajak nayya.

"Iya sayang."

***

Mereka pun sampai dirumah Nayya.

"Kamu msuk gih kedalam bersih-bersih , Aku pulang dulu yaa kamu jangan begadang besok aku jemput kamunya." Putra pun mengacak-acak rambut nayya dan ia menghidupkan mesin motornya.

"Iya siap pak bos, Kamu hati hati di jalan." Putra mengangguk dan pergi dari pekarangan rumah nayya.

***

Jangan lupa Vomment yah :)


'My Love Story'  (Complated)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang