Chapter 22: Worries and Dilemmas

36 3 0
                                    

~POV Dino~
Aku sedang bertarung dengan Kyoya di hutan berbambu disaat aku lewat, bambu-bambu itu jatuh menghadangku dan Kyoya muncul.

"Diantara pantai dan gunung. Jika kau terus berlari, ini bukan pertarungan namanya." Ucap Kyoya.

"Aku ada beberapa masalah yang harus diurus. Terus kapan kau mendengar penjelaskanku tentang cincinnya?." Balasku

"Tidak tertarik." Ucap Kyoya.

"Ya ampun, apa yang akan kukatakan pada Juri dan Tsuna soal ini?" Aku menghela nafas, Kyoya itu otaknya keras sekali gak bisa dikasih tau sekali.

Aku dan Kyoya mulai bertarung lagi. Dan Romario ada di sebelahku. Kami melanjutkan pertarungan sekali lagi

~POV Kyoya~
Aku sudah bertarung berhari-hari disini sangat membosankan. Aku bisa seharian bersama Juri jika bukan karena herbivora kuda ini.

"Diantara pantai dan gunung. Jika kau terus berlari, ini bukan pertarungan namanya." Ucapku.

"Aku ada beberapa masalah yang harus diurus. Terus kapan kau mendengar penjelaskanku tentang cincinnya?." Balas Dino.

"Tidak tertarik." Ucapku.

"Ya ampun, apa yang akan kukatakan pada Juri dan Tsuna soal ini?" Dino menghela nafas.

Aku terus bertarung dengannya, berharap bisa melihat dia lagi. Aku yakin dia pasti kesepian. Aku ini karnivora bukan Herbivora! Lanjut bertarung.

~POV Juri~
Malam telah menunjukkan jam 10. Anggota Varia sudah ada disana terlebih dahulu. Aku khawatir dengan ojii-sama, dia yang telah menyelamatkanku kalau ada apa-apa gimana? Kata-kata onii-sama... Aku ingin ke itali.. Tapi..

"Yo, Belphegor." Ucapku.

"Shishi, sang putri datang ke pangeran sepertiku. Sebuah pujian. Kau ingin melihat pertarunganku ya?" Tanya Belphegor tertawa khasnya.

"Aku kesini karena aku terlibat dalam masalah ini. Jangan girang dan kepedean deh. Ga cocok buat lo!" Balasku.

"Mammon kau teman reborn ya?" Tanya Hari

"Aku tidak kenal dan tidak berteman dengan arcobaleno itu." Ucap mammon.

"Tsundere!" Ucap Hari.

"Voii, mana petarungnya? Aku sudah capek menunggu." Balas Squalo protes.

"Sabar dikit elah. Sabar disayang Tuhan." Balas Mei Li.

"Persetan dengan hal itu!" Ucap Squalo.

Akhirnya Tsuna dan yang lainnya datang minus Gokudera. Dia kok ga ada disini? Sesuatu terjadi dengan Shamal?

"Kurasa kita akan bertarung didalam hari ini." Ucap Yamamoto.

"Tetapi, Gokudera-sama belum datang. Gimana ini?" Balas Basil.

"Apa yang kau lakukan, kepala gurita?" Ryohei cemas.

"Dia pasti datang. Tunggu aja." Balas Yamamoto.

"Sepertinya partisipan dari rombongan sana belum datang." Balas Mammon.

"Voiii apa dia ketakutan?!" Ucap Squalo

"Berisik. Dia pasti datang. Tenang saja." Ucapku.

"Apa gunanya kabur? Kalian semua akan mati setelah kalian kalah pertarungan cincin ini." Ucap Belphegor.

"Jika jam sudah menunjukkan jarum jam 11 lewat, tetapi Hayato Gokudera belum tiba juga dia akan didiskualifikasi dan Belphegor akan dideklarasikan sebagai pemenang." Ucap Cervello.

Gokudera akhirnya muncul. Kau membuat jantungku copot saja. Cervello menjelaskan aturan pertarungan kali ini didalam sekolah. TUNGGU? DIDALAM SEKOLAH! KYOYA BISA NGAMUK. Juri mendadak pingsan sedetik.

"Nee-san, kau tidak apa-apa?" Balas Tsubame memegangnya.

"Aku tidak apa-apa. Aku hanya ingin menghitung berapa biaya kerusakan sekolah ini sebelum Kyoya balik." Juri nangis darah.

"Ah oh.." Semua gadis hanya bisa ber ah-oh ria.

~End of POV~

Tetiba Shamal datang menggoda wanita Cervello tapi dihajar oleh keduanya dan jatuh.

"Kenapa kau ada disini?" Tanya Gokudera malu

"Aku hanya ingin melihat pertarungan kecilmu. Oke aku ikut kesana ya.." Balasnya memegang dagunya.

"Shamal? Trident Shamal? Bukannya dia pernah di scouting oleh Varia tapi menolak, 2 tahun yang lalu? Shamal sama mereka ya?" Balas Mammon.

"Mulai dari Juri, Mei Li, Dino, Colonello, dan Shamal.. Kenapa banyak orang yang kuat dan punya reputasi disini? Apa yang sebenarnya terjadi? Ini tidak mungkin dilakukan oleh arcobaleno itu? " Tanya Squalo kesal.

"Kenapa Squalo? Kenapa malah panik.? Hahaha. Kau bisa mencari jawabannya di dalam kuburmu." Balas Mei Li.

Squalo langsung diam seketika.

"Malam ini aku bisa bersenang-senang dengan lawanku kali ini." Jawab Belphegor.

"Seperti biasa ayo lakukan ritual kita sebelum mulai." Balas Ryohei semangat 45

"Kau tidak usah melakukan itu pertarunganku. Memalukan." Balas Gokudera

"Bagaimana kalau kita lakukan saja? Aku tak tahu cara mengatakannya tapi saat kita semua bersama, aku kita terhubung dan pastinya punya peran masing-masing. Serasa, kita punya tempat untuk kembali. Kupikir sangat penting untuk bersatu." Balas Tsuna

"Juudaime. Kau sebegitunya peduli pada family kita. Aku terharu! Bagaimana aku tak bisa bilang tidak? Ayo lakukan!" Gokudera alhasil menyeret rombongan Juri juga. Karena mereka juga bagian family. Untuk saat ini.

Reborn memberikan ekor si sapi bodoh yang sedang di rawat di RS, reborn lalu membaca syair serasa lambo sudah mati, Tsuna langsung marah.

Dan mereka lakukan hal yang biasa mereka lakukan untuk menyemangati satu sama lain. Cervello membahas bahwa akan ada kamera tersembunyi untuk melihat pertarungan mereka. Kali ini laser inframerah dipasang agar tidak ada kecurangan atau hal yang tidak diinginkan terjadi.

Pertarungan mereka telah dimulai kita bisa melihat dari monitor. Kacanya pecah, Juri hanya duduk di lantai meneteskan air mata. Ketua Osis macam apa ini membiarkan wilayahnya diacak-acak dipertarungan ini. Kyoya pasti bakal ngamuk besar.

Gokudera mengetahui trik dari Belphegor, akhirnya semua tahu rahasianya. Gokudera mempunyai teknik baru tetapi Belphegor menjadi aneh.

Setelah 5 menit berlalu, Gokudera kalah tapi berhasil selamat. Itu sudah bagus untuk perkembangannya. Gokudera pingsan.

"Lagipula guardian awan dan kabutmu tidak ada. Aku harap kau tidak didiskualifikasi sebelum hal itu terjadi." Ucap Mammon

"Kalau tentang guardian awan, tenang saja. Lagian dia seseorang yang berharga bagiku. Kalau kabut, tunggu tanggal mainnya." Balas Juri.

Cervello mengumumkan bahwa pertarungan besok malam antara Squalo dan Yamamoto. Tetiba, bawahan levi datang, bahwa seseorang telah memasuki sekolah. Anggota lightning dibawah levi sudah babak belur semua.

Vongola's Lost Princess [OC x Hibari Kyoya] A KHR Fanfic [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang