Cold Boy!

42.8K 967 66
                                    


Iam back. Story Romantic and New.

Alur beda sama yang dulu, entahlah. Pengen buat yang lain aja. Untuk Scene mungkin sedikit acak dan agak ekstrim. So Ff Bangtan pertama yang afandima bikin dari jaman apa dan baru Publish sekarang.

Untuk ff yang lain sabar ya. Terutama One Shoot. Otak masih belum bisa lanjut oke.

 Otak masih belum bisa lanjut oke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tetep dilanjut cuman agak lambat. Masih fikir-fikir buat alurnya.

So thanks for Support. Love Afandima.

Happy Reading.

*

"Hyungggg" Member Bangtan menutup telinganya saat mendengar teriakkan Jungkook dari luar. Benar-benar berisik.

"Hyung~~~" Jungkook memegangi lututnya karena lelah berlari. Tadi ia dari ruang Vocal dan menyusul yang lain di ruang Dance.

"Wae Kook?" Jungkook menormalkan nafasnya dan menatap Hoseok.

"Manajer Hyung, dia membawa gadis" ke-5 orang yang ada disana menatap tertarik Jungkook. Lain halnya dengan Jimin yang sibuk tiduran dilantai dan tidak peduli.

"Gadis?" Jungkook mengangguk yakin dan menatap Taehyung.

"Aku mendengar tadi Manajer Hyung membawa gadis untuk jadi asisten Jung Noona, dan sepertinya dia akan jadi Teman Jimin Hyung" Jungkook memelankan suaranya diakhir kalimat.

"Jinjja?" Semua mulai heboh, lain halnya Jimin yang semakin tidak peduli.

"Nde. Dia cantik dan err Sexy" Jungkook sedikit menyeringai dan langsung dapat jitakan dari Taehyung.

"Wah dia dapat ganti dengan cepat rupanya" Taehyung menatap sinis Jimin yang tidak bereaksi. Menengok pun tidak.

"Ya kalian tau siapa Jimin. He Cold Boy" decih Namjoon Dan berlalu. Ini tidak jadi urusanya.

"Oke pembahasan ini sudah selesai dan saatnya kita latihan. Let's Go Everybody" Hoseok menyela. Pembicaraan ini harus dihentikan.

"Kau memimpin Hyung" akhirnya Jimin bersuara. Bangkit dari tidurnya dan menatap datar pada cerminan tubuhnya.

"Cobalah untuk saling mengenal. Manajer Hyung tidak mungkin salah pilih. Dia berbeda dengan Jong Sajangnim" cetus Jin tanpa melirik Jimin. Jelas Jin tau apa yang difikirkan Jimin. Tidak jadi rahasia umum mengenai sikap Jimin ini.

"Aku tidak janji" Jimin menjawab dengan dingin dan membuang mukanya.

"Benar yang dikatakan dia. Kau Brengsek" Suga menahan Taehyung yang akan mengatakan kata-kata kasar lagi. Ini tidak akan berakhir jika diteruskan.

Secret My Partner! 18+ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang