Saya ingin karya saya dihargai, terimakasih.
Lanjotttt VOMMENT YEE.
Hyuri POV
Semenjak kejadian tadi, Jisung banyakan diem dari pada ngebacot kayak biasanya. Dan gue?
Gue gak berani nyamperin dia, takut coy Jisung kalo marah serem walaupun tadi dia gemesin bilang kalau dia ngambek, tetep aja dia serius ngomong nya. Sampe sekarang di kantin pun kita masih diem-dieman. Gue lebih milih makan bareng Wu Yong, dan biarin Jisung makan sama anak-anak Stres Kidz.Belom aja gue duduk udah di panggil duluan sama kak Hyunjae. Waduh, ni perkumpulan abang-abang gosip ngapain manggil gue njir.
"Eh Hyuri. Sini!"-Hyunjae
"Hah? Kenapa kak?"
Dih gue kok kayak degem-degem gini sih anjir."Ini nih ada yang suka, tapi malu bilangnya."
Nah ini kak Jacob bacot bener dah. Eh bentar dia ngedorong kak Younghoon. Ah masa sih? Apa kalian memikirkan apa yang gue pikirkan?Tapi gue liat ada botol ditengah tengah mereka yang pas banget nunjuk ke arah kak Younghoon. Oh mereka main TOD kayaknya, dan sialnya kak Younghoon yang kena. Inimah pasti dikerjain habis habisan si kak Younghoon.
"Bang ngomong dong ngomong, diem bae."-Eric
Bocah bacot woy."mana jiwa laki lu hoon?"-Juyeon
"Hayuklah hoon bilang sama Hyuri."-Sangyeon
"Bisu-lan lu? Ngemeng woy."-New
Sedangkan yang lain pada ngeprovokasi pake nepuk tangan. Sialan, dari jauh gue udah bisa liat Jisung jalan ke arah gue. Duh gue gimana nih? Yang dikerjain kak Younghoon yang kena getahnya gue ini mah!
Jisung POV
"Sung, itu cewe lu ngapain sama nak anak the boyz?"-Changbin
"Lah iye bener cewe gue ngapain kesana anjir,mana tu semua laki-laki gosipan lagi."
"Udahlah sung, gausah ngambek lagi sama si Hyuri. Liat tuh si Younghoon gercep bener pengen ngedekitin cewe lu."-Chan
Ini ngape abang-abang gue ribet bener dibanding gue yang punya cewe anjir. Sampe ngeprovokasi segala, gue kan lagi enak nyeruput es tawar.
"Samperin gih gausah gengsi napa."-Hyunjin
Hyunjin ngedorong bahu gue. Heleh sok iye lu tadi aja nyuruh Hyuri mutusin gue."Tapi gue masih kesel."
Jawab gue sambil nyeruput es tawar. Ga bohong sih gue emang kesel banget. Gue harap ya Hyuri ngerti lah kalau gue ngambek tapi ga asik-asikan gini dong mentang mentang gue ngambek dia malah nyari yang laen!"Mau lo nyesel kalo si Hyuri digebet cowo lain?"-Lino
"Ini kenapa kalian malah memprovokasi diriku wahai manusia? Yasyudahlah aku bergerak saja." Terus gue capcus ke tongkrongannya anak The Boyz.
Yah, meskipun gue lagi ngambek sama Hyuri, tapi gue takut dia digebet orang lain.
Aku gabisa hidup tanpa Hyuri, rasanya hampa tanpa senyumnya yang seindah pelangi di malam hari.
Maap gaes kalo gue lebay, tapi cinta itu buta dan tuli tak melihat tak mendengar, namun datangnya dari hati, tidak bisa dipungkiri itu benar memang benar~
Ngaku siapa yang ikut nyanyi! Kalo lu tau lagunya, fix kita geng anak jalanan.
Samar-samar gue denger dari jauh katanya bang Younghoon mau nyatain perasaannya ke Hyuri, gile, jangan sampe gue ketikung, mana bang Younghoon ganteng banget lagi, dibanding dia gue mah ampas tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU GESREK (HANJISUNG) [End]✔
FanfictionSudah dengan bonchap💕 "Cha Hyuri, pacaran hayuk"- jisung "Hayuklah"-hyuri Warn! Awalnya emang gaje, tapi ketengahnya asik banget kok ceritanya. Percaya deh ama gue. #inwattysawards2019 #10 - slice [5-06-2019] #4 - hanjisung [02-08-2019] #1 - jisu...