Jangan lupa vote 🌟
And comment 💬Baekhyun dan Chanyeol duduk di belakang meja Jisoo.
Baekhyun yang sadar akan itu, kemudian menghampiri Jisoo diikuti Chanyeol.
"Hai,Jis."sapa Baekhyun.
Jisoo yang sibuk makan kemudian mendongak dan mendapati Chanyeol bersama dengan Baekhyun.
Sedangkan Suho masih diam.
"Oh,hai Baek."sapa Jisoo yang kemudian menghentikan aktivitas makannya,"kenapa kau ada di sini?"
"Aku...ingin makan di tempat ini. Ya, katanya makanan di tempat ini sangat enak."jawab Baekhyun.
Chanyeol memutar matanya mengetahui kebohongan yang kesekian kalinya dari sahabatnya itu.
"Rumahmu kan lumayan jauh dari sini, benarkah kau hanya ingin membeli makanan di sini?"goda Jisoo.
Chanyeol angkat bicara,"bukannya kau ingin menemui seseorang yang berada di dekat sini?"
Alhasil Baekhyun salah tingkah. Sedangkan Jisoo dan Chanyeol tertawa.
"Ah, sudahlah. Aku dan Chanyeol pergi dulu."pamit Baekhyun.
Jisoo mengangguk.
"Kau senang dia menemuimu?"tanya Suho.
"Tentu saja."
Setelah selesai makan,Jisoo dan Suho kemudian kembali ke ruang inap Jennie.
"Kak,kakimu sudah tak apa?"tanya Jisoo.
"Tentu saja."jawabnya singkat agak dingin.
Jisoo sedikit bingung, terkadang sifat Suho bisa menjadi sangat dingin dan bisa menjadi lembut. Entah mengapa bisa begitu?
Terdengar dari luar,Jennie berbicara dengan beberapa orang. Sudah dapat dipastikan bahwa itu Lisa dan Rose.
"Hai."sapa Jisoo yang menyadarkan mereka bahwa dirinya dan Suho sudah kembali.
"Jisoo, Kau masih memakai seragam sekolah?"tanya Lisa.
"Ya, tadi aku mengantarkan kak Suho kemari."jawab Jisoo.
Lisa mengernyitkan keningnya.
"Kenapa bisa kalian datang bersama?"tanya Lisa lagi.
Belum sempat terjawab,tiba-tiba ada suara dari balik pintu yang membuat semua yang ada di ruang tersebut terkejut.
"Halllllooooo!"suara teriakan Chen dari luar.
Lisa membukakan pintu dengan kesal.
"Kau tau tidak,kita semuanya terkejut mendengar suara jelekmu itu."kesal Lisa.
"Apa kau bilang? Kau baru saja menghina suara indah milikku. Kau tidak tahu ya, kalau aku memiliki suara yang sangat indah."balas Chen tak mau kalah.
"Omong kosong!"maki Lisa.
"Sudah-sudah jangan bertengkar di sini."tegas Suho.
"Kau kenapa Ho, sepertinya mood mu sedang tidak baik."ujar Kyungsoo.
"Ya, sedikit."jawab Suho.
"Kenapa?"tanya Kyungsoo.
"Tak bisa ku ceritakan sekarang."jawab Suho.
"Bagaimana kalau nanti malam kita menginap di rumahmu. Dan kau bisa bilang apa masalahmu."ujar Kyungsoo.
"Setuju."ucap Chen.
"Bagaimana,Ho?"tanya Kyungsoo.
Suho mengangguk.
"Kak,kapan aku keluar dari rumah sakit?"tanya Jennie kepada kakaknya.