Namaku Bintang Indilya Prameswari . Aku tinggal di Bandung Jawa Barat . Ibuku merupakan keturunan asli Indonesia lebih tepatnya orang sunda dan Ayahku keturunan Pakistan aneh bukan, mereka di pertemukan saat ayah berlibur ke indonesia makanya sekarang kami tinggal di sini tempat yang mempertemukan keduanya.
Aku hanya seorang anak yang memiliki keluarga yang normal ,hidupku berjalan lancar sampai usiaku 9 tahun, namun saat genap menginjak usia ke 10 aku bisa melihat apa yang tak bisa kalian lihat .
Jika dibilang aku ini anak indigo mungkin tidak , ya karena aku tak bisa melihat makhluk astral aku tak bisa meramal bahkan hal yang paling aiutakuti adalah hantu. Bahkan ayah dan ibuku bukan keturunan keluarga indigo .
Ayahku Pramesa brama , beliau bekerja di kantor peninggalan almarhum kakekku yang berada di pakistan, beliau mungkin bukan ayah yang hebat namun aku sangat menyayanginya walau untuk pulang mengunjungiku dan ibu ,ayah hanya pulang dalam jangka waktu beberapa bulan sekali .
Tamy Aulia ya itulah nama ibuku , ibuku tak jauh berbeda dengan ayahku beliau juga mengurus perusahaan kakek,walaupun sibuk di kantor ibu selalu sempat menemaniku sarapan dan makan malam . Untunglah kantor ibu berada di indonesia jadi ibu tak perlu repot pergi ke luar negri seperti ayah.
Jika kalian menganggap aku ini anak tunggal kalian salah aku mempunyai seorang kakak laki-laki namanya Samudera Bramasta . Mungkin hanya kakakku lah yang paling tau tentang diriku bahkan kakaku juga memiliki kelebihan sepertiku namun kelebihan kakaku ini berbeda dengan kelebihan yang aku miliki .
Aku bisa melihat kekuatan bahkan jati diri seseorang aku bisa melihat semuanya bahkan alam lain namun dalam kasusku ,alam yang kusebut adalah alam magic yang sangat luar biasa . Irismataku bisa berubah warna ketika aku membaca kekuatan ataupun jati diri seseorang .
Namun kakaku tak pernah bisa ku baca mungki karena kelebihannya yang bisa mendengar suara bahkan suara angin, api dan juga cahaya . Kakakku juga bisa memisahkan jiwa dari raganya namun hanya aku yang bisa melihatnya mungkin karena kelebihan mataku ini . Aneh bukan ya memang aku pikir hanya kami yang aneh namun sugestiku berubah ketika berkunjung ke sebuah kota tua di wilayah irlandia.
Mungkin kalian takan percaya , ini adalah kisahku . Yang akan terus berlanjut entah bagaimana akan berakhir di dunia ini setelah mengetahui fakta yang unik ternyata kami ini makhluk abadi .
KAMU SEDANG MEMBACA
Bring It On Angel
AdventureKukira kehidupan didunia itu hanya ada di bumi ternyata masih banyak kehidupan yang harus aku jelajah.