4. Hantu di Sekolah (4)

2.2K 195 2
                                    


Happy reading 📖
Jangan lupa vote ⭐ dan comment 💬...

Malamnya, Jisoo dan teman-temannya datang ke sekolah. Di sana sudah ada sembilan cogan yang menunggu kedatangan mereka di parkiran.

"Sekarang,kita bagi tiga regu. Regu pertama gue, Baekhyun,DO,Rose, sama Kai."

Baekhyun menatap Sehun kesal. Begitu juga Chanyeol yang tidak deregulasi dengan Rose.

"Regu,regu lu kata Pramuka!"kesal Baekhyun.

"Gue bagi grup ini adil,biar nggak ada yang ambil kesempatan buat pacaran,biar fokus sama misi kita."

"Oke,terus regu kedua Suho,Jennie,Lisa,sama Chen."

"Regu terakhir Jisoo,Lay,Xiumin,dan Chanyeol."putus Sehun.

"Grup pertama,kita bakal nyelidikin di gudang,grup kedua,bakal nyelidikin di ruang kepsek,dan grup terakhir, nyelidikin di danau belakang sekolah."

"Chen,tuker kelompok,yuk!"ajak Baekhyun.

"Ogah!"jawab Chen.

"Grup yang udah gue bagi, nggak bisa diganggu gugat. Gue udah bagi masing-masing kelompok ada yang indigonya."

"Ha?!"Jisoo terkejut,"jadi maksud Lo,Lo itu indigo?"

Sehun tidak menanggapi,sok misterius.

"Pokoknya, stand by hp masing-masing,biar bisa saling ngehubungin."

"Jis,gue percaya Lo bisa jagain satu grup Lo ."kata Sehun lalu mengajak kelompoknya ke tempat tujuan mereka.

"Ayo!"ajak Suho pada kelompoknya.

Jisoo pun mengajak kelompoknya ke belakang sekolah.

Masing-masing mereka membawa senter.

👻


"Hun,kita ngapain di gudang,sih?"tanya Rosé.

"Feeling."jawab Sehun singkat.

Sehun membuka pintu gudang yang terkunci dengan kunci yang entah ia dapat dari mana.

"Lo dapet kuncinya dari mana,Hun?"tanya Kai bingung.

"Dari pak penjaga sekolah,kunci UKS juga udah gue kasih ke Xiumin."jelas Sehun.

"Terus ruang kepsek?"tanya Baekhyun.

"Nggak usah kunci-kuncian, nggak dikunci juga."

"Kata siapa?"tanya Baekhyun lagi.

"Feeling gue."jawab Sehun lagi.

Lalu Sehun masuk ke gudang. Di sana ada banyak benda-benda tak terpakai.

Sehun melihat ke lantai.

"Lilin-lilin?"gumam Sehun.

Rose yang melihat sekitar dan tak menemukan apapun yang mencurigakan berkata."Disini gak ada apa-apa."

Kemudian Rose menoleh ke arah Sehun yang memerhatikan bekas lilin-lilin di lantai.Kemudian menghampiri Sehun.

"Ngapain Lo Hun?"tanya Rose.

Baekhyun,Kai,dan DO juga ikut menghampiri Sehun.

"Lilin-lilin ini....untuk melakukan ritual."jawab Sehun.

Keempat teman lainnya terkejut.

"Ritual apaan sih?"tanya Baekhyun penasaran.

"Ritual yang dilakukan untuk pemujaan."jelas Sehun,"pemujaan untuk besok,dan akan dilakukan penumbalan dengan nyawa gadis yang cantik."

Mission IndigoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang