1

5.6K 206 4
                                    


Cahaya matahari menembus jendela kamar seorang remaja yang masih bermesraan dengan kasurnya.

hingga pintu kamar terbuka dan menampilkan seorang wanita paruh baya,yang menuju kasur remaja yang masih terlelap itu.

"Bang bangun"ucap wanita paruh baya itu.yang hanya di balas gumaman oleh sang remaja.

"Bangun bang,sekolah"ucap wanita itu,lagi.Dan masih tidak ada pergerakan dari sang putra.

"Bangun,apa mama siram kamu pake air panas"
ucapnya dengan sedikit meninggi kan suaranya

Dan sang remaja pun bangun dengan mata yang masih ter tutup,Ancaman yang ampuh bukan?:D

"Cepet mandi,sekolah.udah kelas 11  juga,masihh aja harus di bangunin kapan kamu mau mandiri jungkook....."

"iyah mah ini juga bangun,tuh jalan tuh"Balas jungkook sambil berjalan menuju kamar mandi.

sang wanita hanya geleng geleng melihat kelakuan anak satu satunya itu,dia bingung ngidam apa dia hingga anaknya begitu menyebalkan,untuk anaknya ganteng:)

jungkook pov

Pagi guys inilah rutinitas gue setiap pagi,yang di sambut omelan nyokap gue,untuk sayang.

Setelah mandi dan pake seragam gue pun turun menuju meja makan,"Pagi mah"sapa gue sampil nyium pipi nyokap gue,dan segera duduk untuk memulai kegiatan sarapan.

"Ayah udah berangkat mah?".

"Iyh tadi pagi pagi banget,katanya ada miting".Jawab nyokap,dan gue pun hanya ber oh ria.

jungkook pov end.

Setelah menyelesaikan acara sarapannya jungkook pun melesat menuju sekolah menggunakan motor sport merah kesayangannya.

skip

setelah memarkirkan motornya jungkook langsung menuju kelas nya.

"kookkkk".teriak seseorang

jungkoong pun menoleh,dan terpangpang lah sosok laki laki bertumbuh sedikit pendek dengan senyum bodohnya.

Dengan rasa bodo amatnya jungkook membalikan  badan dan melanjutkan perjalanan menuju kelasnya yang sempat terganggu oleh sosok laki laki bantet tadi.

"Yaelah kook kebiasaan banget sih ninggalin sahabat lo yg ganteng ini"celoteh laki laki bantet yang mengaku sahabat jungkook.

"Lah,kapan gue punya temen macan lo?"jawab jungkook tanpa menolehkan wajahnya.

"Ehhh,si babgsat elo tuh temenan ma gue udah dari orok,elo tadi di jalan jatoh dari motor terus pala lo kebuntur?,awas aja lo kalo ada butuh ma gue,siapa elo".Kesal jimin.

yah laki laki bantet tadi itu jimin.

"Yaelah jim gitu aja marah,baperan kek cewe lo".
jawab jungkook"Ayo ah kita ke kelas"lanjut nya.

Jungkook dan jimin pun berjalan menuju kelas nya.btw jungkook sama jimin sekelas.
.
.
.
.
.
.
skip istirahat.

Jungkook dan jimin sedang berjalan menuju kantin.

Karna jungkook jalan sambil ngobrol sama jimin,jadi dia gak tau kalo ada orang di depan.

brukkk.

"Aww"Ringis seseorang.

"Aduhhh,maap maap gue gak sengaja".Ucap jungkook sambil ngebantu orang yang dia tabrak tadi.

Orang yang di bantu jungkook cuma mendengus kasar sambil ngomong"Jalannya hati hati dong"Ucap wanita itu dengan jutek dan melangkah pergi meninggalkan jungkook yang ternganga kaget.

Yaiyalah kaget,orang tuh cewe cantik banget,terus mana ada cewe yang nyuekin jungkook gitu aja.Wahh kurat update tuh cewe masa gak kenal ma gue,tapi cantik banget anjirrr,pikir jungkook.

"Ehh jim,tuh cewe siapa?"Tanya jungkook.

"Cewe yang mana?"Jimin balik nanya.

"Itu yang barusan gue tabrak"Kesal jungkook,gk kesel gimana orang jimin telmi bener.

"Ohhh itu lisa adek kelas kita,Cantik bener yagak kook?"Jawab jimin,sambil natap punggung lisa yang udah menjauh itu.

"Iyah anjirr cantik banget tuh cewek".Jawab jungkook sambil natap ke arah yang sama dengan jimin.

pulang sekolah.

Di halte.

Seorang gandis cantik tengah duduk di kursi halte sambil mangayunkan ke dua kakinya dan bersenandung ria.

Setehah beberapa menit menunggu,tapi bus pun tak kunjung datang."Mana sih bus nya,lama banget"dumel sang gadis.

tittt tittt.

Bunyi klakson motor yang mengundang perhatian sang gadis,sang gadis pun menoleh kan kepalanya menuju asal suara klakson tadi.

di lihatnya seorang pria yang memakai seragam yang sama dengannya yang masi bertengger di motor sport merah.

"Hai dek"Sapa sang pria.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

vote.          

LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang