CHAPTER#7

3.6K 199 13
                                    

Dan........

Jimin pun tertidur,member yang terlalu asik bercanda sampai tidak tau kalau Jimin sudah tertidur, saat melontarkan pertanyaan ke Jimin mereka bingung kenapa Jimin diam saja hingga semua member sadar bahwa dari tadi Jimin tertidur mereka pun meninggalkan ruangan Jimin dan membiarkan Jimin istirahat dengan tenang.

Di luar sana

"Hyung bagaimana keadaan Jimin?" Tanya Taehyung. "Kelelahan dan kelaparan....." kata Namjoon tidak yakin. "Hyung yakin?!" Sela Jungkook menyakinkan perkataan Namjoon. "Kenapa kalian menanyakan seperti itu?!" Ucap Namjoon. "Tidak, hanya saja kami sedikit ragu dengan jawaban hyung.

Jimin Diary
19 April 2019,
Hari ini aku terbangun saat malam hari, Sehun-hyung serta Appa, Eomma, dan Jihyun menjengukku Jihyun yang dari tadi menagis berasa bersalah karena kejadian itu sedangkan Appa dan Eomma hanya menenangkan, Sehun-hyung memberiku sebuah buku diary berwana biru serta pena berwarna biru muda malam ini ruangan ku penuh canda tawa entah kenapa aku ingin melihat tawa ini lebih lama lagi.
- Ditulis di atas ranjang rumah sakit.







Morning Day

Jimin POV
Hari ini aku boleh pulang karena kondisiku yang sudah stabil tetapi diriku tidak jauh dari nama-nya obat, aku tidak boleh terlalu lelah, makan tempat waktu, sungguh merepotkan.
End Jimin POV

"Selamat datang kembali Park Jimin!!!" Ucap 6 member Bangtan. "Hyung, Bagaimana keadaan mu ?"
"Aku baik-baik saja kookie".

Semua menyambutmu dengan hangat, canda tawa selalu berada didekat kalian, tertawa bersama, bersenang-senang bersama, semua dilakukan bersama bahkan jika 1 orang sakit semua-nya jadi sakit *(pura-pura sakit biar dapat jatah istirahat)* entah kenapa kebahagian ini tidak akan bertahan lama bukan karena Pendarahan di Otak Jimin, tapi karena seseorang yaitu, .................... ia membenci Jimin.
.
.
.
.
.
.
.
SEE YOU NEXT CHAPTER CHINGU, BYE.





MIANHE AND GOMAWO || PARK JIMIN.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang