Prolog

3.3K 171 10
                                    

"Selamat untuk seluruh siswa Suwon High School yang telah menyelesaikan studinya di sekolah ini. Semoga kalian semua menjadi sukses kedepannya. Terima kasih."

"Nde..."ucap semua siswa yang hadir di hall sekolah dengan serempak dan bersemangat.

Pidato singkat yang disampaikan kepala Suwon High School mengakhiri acara kelulusan angkatan 24 yang dihadiri tidak hanya bagi siswa yang lulus tetapi juga dihari adik-adik kelas. Sehingga, hall sekolah tersebut terlihat sangat ramai dan sesak. Semua siswa terlihat sumringah dan hall tersebut seketika menjadi riuh karena acara telah berakhir dan adanya penampilan spesial dari adik kelas mereka sebagai acara penutup pada siang itu. Beberapa siswa masih bertahan di dalam untuk melihat penampilan spesial dan selebihnya ada yang keluar dari gedung tersebut.

"Jeongyeonieee...."

Suara seorang wanita paruh baya yang sangat dikenali oleh Jeongyeon membuatnya menoleh sambil tersenyum melihat wanita yang sangat disayanginya tersebut datang bersama dua orang lainnya yang juga disayanginya, siapa lagi kalau bukan keluarganya.

"Eomma, Appa, Eonnie"

Jeongyeon berlari kecil kearah Eommanya yang memegang sebuket bunga sebagai bentuk hadiah kelulusannya dan memeluk erat wanita tersayangnya tersebut sambil mengucapkan terimakasih.

"wahhh, putri kecil Appa akhirnya telah lulus SMA" ucap Appa Jeongyeon yang kemudian dibalas pelukan oleh Jeongyeon, putri kecilnya yang tidak lagi kecil karena sudah akan melanjutkan studinya ke jenjang perkuliahan.

"akhirnya, kau lulus juga Jeongie..." Yoo Seungyeon, kakak perempuan Jeogyeon yang lebih tua 3 tahun darinya dan sebentar lagi akan menikah ikut memeluknya dengan hangat dan merasa bangga karena adik kecilnya sekarang akan kuliah.

"Gomawo uri-eonnie. Ayo kita photo bersama". Jeongyeon kemudian memanggil Nayeon dan Jihyo yang berada tidak jauh darinya untuk mengambil photonya bersama keluarganya.

"Annyeonghaseyo ahjussi, ahjumma, eonnie" Nayeon dan Jihyo menyapa keluarga Jeongyeon sambil membungkuk hormat ke arah ketiganya.

"Nde, urinmanida Nayeonie dan Jihyo-ah" balas eomma Jeongyeon sambil tersenyum ramah begitupun dengan Appa dan Eonni Jeongyeon.

"Nayeon-ah, tolong ambilkan photo ku ya". Jeongyeon memberikan kamera yang dipegangnya kepada Nayeon.

"Arasseo. 1..2..3..."

Hasil jepretan gambar tersebut memperlihatkan senyuman bahagia Jeongyeon dan juga keluarganya. Selanjutnya giliran Jeongyeon dan kedua sahabatnya tersebut untuk photo bersama. Mereka beritiga melihat ke arah kamera dengan senyuman yang sangat manis dan juga berpose dengan cantik.

cekrek...

~~~

Aroma masakan yang lezat dan suara pisau yang beradu dengan talenan memenuhi ruangan dapur milik keluarga Jeongyeon dan Seungyeon. Saat ini, Appa Jeongyeon menyiapkan makan malam yang spesial dan juga dibantu oleh Eomma Jeongyeon karena hari ini merupakan hari kelulusan Jeongyeon dan tidak hanya itu, keduanya juga mempunyai kabar baik untuk Jeongyeon dan sudah tidak sabar untuk memberitahu putri cantik mereka.

"SeungYeonie, Jeongyeonie, makan malam sudah siap"

Seungyeon dan Jeongyeon keluar dari kamarnya masing-masing dan turun ke arah ruang makan.

"Heol..."Seungyeon membelalak kaget melihat hidangan yang menggiurkan dan mengeluarkan aroma lezat tersaji rapi di atas meja makan.

"Appa, Eomma, ini benar-benar istemewa dan terlihat sangat lezat. Gomawo" Jeongeyon mengucapkan gomawo dengan aegyonya dan mendapat tatapan "hentikan aegyo mu itu" dari eonnie nya sedangkan kedua orang tuanya menyuruh mereka untuk duduk dan mulai makan.

Our SecretsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang