(2) pulang bareng

84 12 0
                                    

"mm..kyung. Eomma lu bilang lu pulangnya bareng gua." Kai menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"G"

"Tapi, lo mau pulang ama siapa? Ini udah sepi."

"Pergi."

"Kyung, lo itu tanggung jawab gue sekarang. Kalo lo ada apa-apa gimana?"

"Pulang aja deh lo!"

"Tapi kyung, eomma lo-"

Kyungsoo masuk ke dalam taxi tanpa peduli ama Kai.

"Astaga kyung." Kai cuman bisa ngefoto plat nomor taxi itu. Dia lalu ke parkiran dan ambil motor. Dia pulang sesudahnya.

....

"Aduhhh gimana ini? Ini uda sepi banget lagi." Minseok dengan menggigiti kuku jarinya terus berharap akan ada taxi atau apalah. Dia tidak bisa memesan taxi online karena ponselnya lowbat.

Tiba-tiba ada motor berhenti didepan Mimseok.

"Anu- mm...Minseok, mau pulang bareng?"

"Boleh?" Minseok menggigit bibir bawahnya.

"Yaoloh neng, imut bet sih😍" Gumam Chen dalam hati.

"Ya boleh dong. Cuman kalo mau aja."

"Boleh deh." Minseok maju mau naik motor, tiba-tiba ada mobil dibelakang bunyiin klakson.

Tin...tin...

"Minseok, ayo! Ini eomma."

"Eh. Mm..Kalo gitu ga jadi ya. Itu ada Eomma aku. Maap ya😊" Minseok masuk ke mobil Eommanya.

Mobil itu pergi ngedahuluin Chen. Minseok ngelambaiin tangan ke Chen.

"Walau ditolak tetep buat hati berbunga yaAllah😍 Kok baik banget si malaikatnya akuhh"

Chen terus senyum sambil nyetir motor. Senyum Minseok itu nyawanya, jadi makin banyak senyum, makin banyak nyawanya Chen.

TBC

ChenKai mencari cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang