~Happy Reading~
Sepandai apapun kucing menyembunyikan kotorannya,maka akan tercium juga bau nya.
Sepandai apapun manusia
Menyembunyikan rahasianya,maka akan ketahuan juga akhirnya.
****
SHASA berjalan menghampiri iqbaal untuk minta di antarkan pulang.
Walaupun tubuhnya lumayan lemas tetapi ia harus bisa tampil ceria di hadapan iqbaal."Ayo,aku udah siap"ucapnya dengan penuh semangat.
Iqbaal tersenyum,"Yaudah ayo naik"ucap iqbaal yang menyuruh shasa untuk menaiki motornya.
Di perjalanan,suhu cuacanya terasa sangat dingin karna ini masih pukul 06:00 WIB.Tiba tiba hujan turun cukup deras.
"Sha mau berhenti dulu atau tetap jalan? "tanya iqbaal yang masih mengendarai motornya.
"Hah,i..iya"
"Mau berhenti ama tetap jalan?"iqbaal mengulang pertanyaannya karna jawaban shasa ngga pas.
"Iya hehehe"
"Ya allah,budek kamu ya"
"Hm iya"
Iqbaal tidak menjawab nya,ia hanya tertawa mendengar jawaban shasa.
Begitulah ketika percakapan yang dilakukan saat berada di perjalanan dengan mengendarai motor.Seketika kuping ini mendadak tuli.
Iqbaal pun memilih neduh di depan toko terdekat.Iqbaal masih tertawa pelan dengan kejadian shasa tadi.
"Sha tadi kamu dengar ga aku ngomong apa?"
"Ga denger,hehehe"ucap shasa seraya melihatkan deretan giginya yang rapih.
Tiba tiba hujan berhenti,"aneh ko cepat banget berhentinya"
Shasa terkekeh pelan,"kamu mau nya lama hah?".shasa tengah sibuk merapikan rambutnya.Tanpa di sadari iqbaal memotretnya diam diam.Dan iqbaalpun mempostingnya di instagram.
Shasa melihat iqbaal sedang senyum- senyum tidak jelas,"kenapa sih kamu",Shasa melihat layar ponsel iqbaal yang tengah berada di potingan instagramnya.
"Nyebelin banget sih!apa coba itu captionnya"ucap shasa seraya menepuk bahu iqbaal
"Pas banget sama muka kamu"iqbaal tertawa meledek shasa.
"Cengo,tapi cantikan?"ucap shasa gemas
Iqbaal hanya tersenyum dan tidak menjawab.
"Cengo tapi cantik kan?ayo jawab!"ucap shasa yang mulai geram
Iqbaal masih diam dan tersenyum.
"Jawab gak!!?".shasa kekesalan
"Iya cantik,kamu mah mau kaya gimana juga tetap cantik"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dont Go My Dear {IdrxVp}TAMAT
Teen FictionDisaat kamu menginginkan kita Untuk tidak bersama Jika takdir berkata beda Kamu bisa apa? Aku yakin ketika tuhan sudah mentakdir kan kita bersama,Kita akan tetap bersama. Baca sampai habis biar ga pernasaran:v Iqra ya zeyengg:v ⚠:karya fiksi #1-mile...