My Best BOYFRIEND
*ENDING*|
🔚🔚🔚🔚🔚
🔚🔚🔚🔚
🔚🔚🔚
🔚🔚
🔚
🔚🔚
🔚🔚🔚
🔚🔚🔚🔚
🔚🔚🔚🔚🔚Happy Reading and enjoy in the last part 😚
Jangan lupa play mulmednya... :*
Dear My BEST BOYFRIEND
Halo kak?
Kakak apa kabar? Aku harap kakak baik di sana
Aku sama sekali nggak mengharapkan Kakak baca surat ini. Soalnya, ketika kakak baca surat ini. itu berarti aku udah pulang kak.
Ya, aku pulang ke rumah Tuhan. Maaf kak. Maafin Sarah karena nggak bisa nepatin janji ke Kakak buat kembali ke Indonesia.
Kak Lino. Makasih banyak untuk segalanya yang udah pernah kakak lakuin dan berikan ke aku. Sarah selalu terlambat untuk menyadari segala hal. Dan egois karena pernah manfaatin kak Lino.
Lucu. Ketika aku manfaatin seseorang yang tulus dan baik. Semuanya jadi boomerang. Aku malah beneran suka sama Kak Lino. Kakak tau? Ketika kak Lino panggil aku dengan sebutan "Kuda". Awalnya aku pikir Kakak bakal bully aku. Tapi, berjalanannya waktu. Aku suka sama panggilan itu.
Sekali lagi, Terimakasih untuk pelangi yang kakak berikan buat aku selama 3 tahun kita saling kenal. Jangan pernah kakak sedih karena aku. Kakak harus dan pantas bahagia tanpa aku.
Aku berharap kakak bakal bertemu gadis yang lebih baik dan lebih sehat dari aku. Ada gelang hitam bareng suratnya kan? Itu gelang kesayangan aku. Semoga kakak bisa pake itu.
One more. You are my best boyfriend in my life. You are too my first and my last boyfriend. Thank you for everything Arlino. I HOPE YOU ALWAYS BE HAPPY.
Sarah
"Nggak! Nggak Sarah!!! Kamu jahat bohongin kakak kaya gini! Nggaaaak!!!! Kamu udah janji buat sembuh!!! Kakak ke Aussie sekarang, kalo kamu nggak nepatin janji. Kakak nggak akan pernah maafin kamu, Sar"
"Kak, ada Surat nih"Teriak Deca
"Surat opo?"Jawab Lia
"Nggak tau, katanya dari Sydney"
"HAH? SARAH BERARTI!!!"
Satu kali tarikan. Lia merebut surat itu dari Deca dan akan membacanya
"DEK BURUAN! JADI IKUT NGGAK SIH? TELAT INI!"Suga ikut berteriak dari luar rumah. Rencananya memang Lia dan Suga akan pergi ke sebuah acara pertunangan teman Suga.
"IYAA MASSS BENTAARRR! Aduh, ya udahlah baca di mobil aja."Gadis cantik itu menyusul kakak laki-lakinya
Dalam perjalanan, Lia membuka surat itu dan membacanya. Membaca dengan senyuman yang begitu haus akan kerinduan terhadap sahabat baiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best BOYFRIEND | Lee Know [End]
FanficMy Best BOYFRIEND (+Trailer) Sifat alami manusia adalah serakah dan tidak pernah puas. Apa seorang Sarah sudah puas memiliki kekasih yang baik juga tulus seperti Arlino? Yang selalu berjuang untuknya? Yuk ikutin love story tentang mereka. Siapa tau...