[4] IM COOL BOY

166 12 0
                                    

SENIN ,hari orang-orang kembali sibuk dalam hal duniawi nya, hari dimana anak-anak dapat mengeluh kembali pada orang tuanya karena hari yang melelahkan.

"Minaa!!" Teriak seseorang dari tempat loker siwa.

Mina berjalan cepat kemudian berlari seperti ketakutan.

Mina menabrak seseorang saat berlari, mina mundur kebelakang lalu menabrak seseorang lagi.

Yaa! Mina tidak dapat keluar dari masalah ini!

"Jeon Jungkook! Sebenarnya apa mau mu hah??!"

"Aku tidak mau apa-apa cuma mau kamu bilang kalau sebenarnya kamu itu si beruntung yang mendapat amal"

"Bedebah! Kamu pikir kamu dapat berlaku seenaknya hanya karena orang tua kamu kaya?"

"Hey! Kamu juga berfikir dirimu cantik?!"

Siswa mulai berkumpul dan menyaksikan perdebatan antara mina dan jungkook, jungkook bukan hanya dikenal sebagai siswa tertampan saja, tapi dia juga ditakuti karena dia siswa hits yang kadang suka membully siswa lemah ataupun yang kuat. Tapi kenyataan itu tidak membuat para murid putri menyerah untuk mendapatkan perhatian jungkook.

Serangan telur di udara mendarat tepat ke kepala mina. Lemparan itu membuat suara "plok,,plok" bukan hanya di kepala tapi ke tubuh mina juga.

"Lemparan bagus kawan" ucap jungkook pada hoseok sambil menepuk pundaknya.

"Brengsek!!" Mina berteriak dan berlari ke arah jungkook lalu menendang jungkook tepat di dadanya.

Mina menindih badan jungkook sambil menarik kerah seragamnya.

"Sialan! Kamu pikir dapat memperlakukan orang seenaknya begitu? Kamu menyuruh orang untuk melempari telur padaku?"

Jungkook berguling dan balik menarik kerah mina lalu mengacak-acak rambutnya.

"Yaa! Memangnya kenapa? Aku tidak suka pada mu! Memang pantas kamu dilempari telur"

Mina balik berguling lagi dan menekan bibir jungkook dengan tangannya.

"Heyy gila! Apakah kepala ku ini kamu jadikan penggorengan untuk membuat telur mata sapi?!"

Perkelahian tak sehat itu tak bisa dilerai hingga akhirnya jimin,yoongi dan namjoon datang.

Jimin menarik mina berdiri dan yoongi membangunkan jungkook.

"Apa maksud semua ini?" Jimin yang bertanya pada semua orang berharap ada yang dapat menjelaskan. Tapi, bel pulang berbunyi dan membuat siswa lain yang menonton meninggalkan tempat loker untuk segera pergi pulang.

"Ahh soo mina!" Teriak jimin yang coba menghentikan mina, mina pergi meninggalkan tempat loker juga, dari kejauhan hye datang berlari dan meneriakan nama mina dengan cemas tapi mina tidak merespon karena tak di respon, hye mengikuti mina. Mina pergi ke toilet.

"Jungkook,hoseok,tae,jin dan kalian berdua sebenarnya apa yang kalian lakukan?!" Tanya jimin dengan nada marah

"Aku sebenarnya tidak ingin melakukannya, tapi jungkook memaksaku" jawab jin sambil menundukkan kepala

"Iya aku juga" ucap taehyung dengan spontan

"Kalau kalian tidak ingin melakukannya, kalian tidak akan melakukannya" jawab yoongi

"Lalu kamu, yoon dan hyun apa yang kalian lakukan bersama mereka?" Yoon adalah murid kelas sosial 2 dan hyun kelas bahasa 1 , mereka adalah teman mereka ber7 juga.

"Aa-anu, sebenarnya aku hanya dipaksa jungkook, tapi kupikir itu juga adalah ide bagus."jawab hyun

" Yaa, kupikir membuat mata sapi di kepala seseorang menyenangkan dan aku juga sudah lama tak melakukannya terakhir waktu kelas 6 sd"jawab hoseok sambil memutar-mutar telepak tangannya diatas kepalanya

Boy With LuvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang