"Pada hari minggu saya pergi ke toko ingin membeli sesuatu, tiba tiba saat saya "pulang" saya di tusuk pakai pisau oleh seseorang yang tak di kenal memakai jubah berwarna hitam. Pandangan ku hilang secara perlahan."
"Saat malam saya tersadar, saya lansung mengecek tubuh saya yang di tusuk, tetapi tidak ada bekas luka. Saya melihat ada seseorang perempuan cantik memakai kacamata, dia mendekat ke saya,
perempuan itu bertanya : Siapa kamu, dari mana kamu??
Aku menjawab, "saya adalah yagami kuroko" saya berasal dari jepang."
Di mana jepang aku belum pernah mendengar kota jepang."
Di dunia ini tidak ada kota bernama jepang. Tanpa pikir panjang perempuan itu menggunakan kekuatan sihir, saya lansung terkejut, dimana sebenarnya ini??
Si perempuan menghentikan sihir nya, dan dia menjawab ini adalah "dunia magic," saya diam untuk sementara dan memikirkan apa yang terjadi.""Tiba tiba beberapa orang laki-laki menemui kami, mereka berkata, raja ingin bertemu kalian."Sesampainya di kerajaan raja berkata kepada saya apakah kamu dari bumi."
Saya menjawab nya dengan sopan benar yang mulia saya berasal dari bumi, nama saya adalah yagami kuroko."
Dan kamu perempuan si sana apakah kamu dari klan vampire??
Perempuan itu menjawab iya yang mulia saya dari klan vampire nama saya adalah "kusaragi inori."
Raja berkata "Ternyata legenda itu benar-benar terjadi, kalian adalah pahlawan kami yang akan melawan raja iblis, kalian akan berkerja sama melawan raja iblis."
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic World
FantasySesorang laki-laki yang bermama "Yagami kuroko", terjebak di dunia magic. bertemu dengan perempuan yang bernama "kusaragi inori". mereka di ditugas kan untuk melawan raja iblis.