Digo datang ke UKS bersama Vero.Disana terlihat Megan yang sedang mencoba untuk bangkit dengan bantuan Catherine.
"Meg lu dah sadar" suara itu berasal dari Digo yang sedang berjalan mendekati ranjang UKS.
Megan menoleh ia Melihat Digo dan Vero.
Digo memegang tangan Megan erat, "Maafin gua."
"Bukan salah lo, ini salah gue yang sok ikut campur urusan lo" Balas Megan.
"Kita keluar yuk dari pada jadi nyamuk" Bisik Catherine pada Vero.
Veropun mengganguk setuju, "Iya..ayo ayo" balas Vero dengan nada mesum.
Tinggalah Megan dan Digo.
***
Digo duduk memandang rumahnya yang tampak sepi.
"Ini rumah apa kuburan sepi banget dah" Keluhnya.
Trak pintu rumah Digo terbuka dilihatnya seorang perempuan berpakaian glamour memasuki rumahnya. Ia Velly.
"Hai, gue bawa pizza nih buat lo" Ujar Velly.
"Lo tau dari mana rumah gua?" Tanya Digo ketus.
"Gak usah kepo gue tau rumah lo dari mana, yang jelas gue bakal temenin lo hari ini dan makan tuh pizza udah gue beliin mubazir klo nggak dimakan" Balas Velly sambil berjalan mendekati Digo dan kemudian ia duduk disampingnya.
Velly menyenderkan kepalanya dibahu Digo.
"Lo tau nggak? gue itu suka sama lo" Kata Velly sambil membelai Digo.
"Ekh! Lo gak tau malu banget sih jadi cewek" Protes Digo karena diperlakukan seperti itu oleh Velly.
Velly mengganguk, "Ah iya, memang memang iya memang gue nggak tau malu, karena saking gue suka sama lo urat malu gue sampe putus."
"Dah gesrek ya otak lo.Gua gak suka sama lo" Digo ingin bangkit namun Velly menahanya.
"Yakin?" Tanya Velly dengan genit.
Cup
Tanpa diduga Velly mencium Digo dengan agresif, dengan cepat Digo mendorong tubuh Velly.
"ARE YOU CRAZY?! YOU JUST KISSED ME! THAT'S WAS SO GROSS!!" Bentak Digo.
"No,gue waras" Balas Velly santai.
"Gua minta lo keluar dari rumah gua sekarang, bitch!" Digo mengusir Velly dengan kasar ia benar benar tidak nyaman dengan kehadiran Velly namun ia sadar dengan siapa sekarang ia bicara,Digopun berusaha mengatur emosinya.
"Kasar banget" cibir Velly.
"Ya itu karena kelakuan lo yang bikin gua kasar sama lo,bibir gua jadi gak suci lagi karena lo" Balas Digo sambil berjalan mendekati Velly ia menunjuk bibirnya sendiri saat berkata 'bibir gua'.
"Oh jadi gue itu first kiss elo dong, bangganya" Ujar Velly.
Sungguh tidak tahu malu Velly itu,sangat genit.
"Nggak usah bangga, Gua malah jadi ilfeel banget sama lo dan mending sekarang lo keluar dari rumah gua sebelum gua seret lo keluar" Ancam Digo.
"Okay fine,I'm out' Velly mengangkat kedua tanganya lalu keluar dari rumah Digo.
Digo mengacak acak rambutnya kesal atas apa yang Velly lakukan padanya ia tidak percaya Vellylah yang menjadi first kissnya.
"Kenapa harus Velly njing!" Umpat Digo.
Tbc
Kalian punya temen nggak yang kelakuannya sama kayak Velly?
Klo Kazomia punya loh kzl bgt soalnya dia deketin my doi alias my boyfriend, and ofc I'm jealous, walaupun doi cuek ke tuh bitch tetep aja kan kzl #edisikzmiacurhat
KAMU SEDANG MEMBACA
Diligitis
Подростковая литератураSemua berawal dengan pertemuan yang tidak pernah diharapkan, yang membuat sejuta kenangan. cover by li graphic @nurlimeilani