CHAPTER#8

3.6K 170 10
                                    

.................. ia membenci Jimin karena keluarga Jimin yang menyebabkan keluarga ............ bangkrut sebab itu ........... membalaskan dendam keluarga-nya kepada keluarga Jimin. Dengan cara menyiksa Jimin hingga .................

Dulu-nya mereka adalah seorang sahabat tapi semua berubah ketika klien ...... Group membatalkan kerja sama dengan alasan PARK Group lebih baik dan terpecaya ketimbang ........ Group. Itu membuat Appa ............ marah dan menyuruh-nya untuk menjauhi Jimin disitulah kebencian terhadap Jimin datang,  serta ide untuk membalas dendam pada keluarga Jimin muncul begitu saja dan melakasanakan semua rencana-nya untuk membalas dendam.



Back To BTS.
Hari sudah mulai larut hanya 6 member yang sudah terlelap, kalian bertanya kenapa hanya 6 member ? Karena 1 orang namja sedang memikirkan pesan dari orang yang ia tidak kenal isi-nya :

"Jaga dirimu baik-baik Park Jimin"
-xxx xxxxxx.

Ia merasa takut bukan karena ancaman seseorang untuk menyakiti-nya tapi member-member Bangtan, ia takut member khawatir dengan-nya jika ia memberi tau soal ini. Dengan cepat mengambil tindakan ia memutuskan untuk tidak memberitahu member serta ARMY.

Morning Day
Terdapat mata panda di wajah Jimin, ia hanya tidur dari jam 01.00 pagi dan kini manager-nya menyuruh mereka bangun jam 04.00 pagi, itu wajar membuat mata Jimin seperti mata panda di tambah lagi wajah-nya yang kusut karena memikirkan pesan itu semalam, pesan itu membuat-nya khawatir dan sedikit was-was namun tetap bersikap normal didepan member supaya mereka tidak curiga

Hah..... hah........ hah.........
Mereka berlari lari dorm ke Big Hit Entertaiment, manager mereka menyuruh berlari ketimbang naik mobil untuk menjaga berat badan mereka.

"Hah..... hyung kau bisa membuatku mati jika seperti ini hah......" kata Jimin. "Hyung kau tidak tau jarak dorm sama Big Hit Entertaiment jauh" kata Jungkook kesal. "Ia aku tau, tapi ini untuk menjaga berat badan kalian. Apa kalian mau dibilang gemuk kayak pig?" Ucap Manager tidak lain Sejin hyung. "Masa kau samakan kami dengan si bantet itu!" Kata alien BTS meledek Jimin. "Ya!! Dilihat nanti alien" kata Jimin meledek Taehyung. "hey.... sudah jangan bertengkar lebih baik kita latihan lebih cepat lebih baik ok" kata Namjoon melerai, mereka semua mengangguk dan masuk kedalam Practice room.

Tak terasa sudah 5 jam mereka latihan saat ini mereka sedang istirahat dan akan segera pulang.
Semua sudah siap mereka jalan kaki pulang ke dorm, tadi sempat Jimin untuk memperpanjang jam latihan-nya tapi Namjoon melarang dan mengancam Jimin dengan memberitahu keadaan Jimin yang sebenar-nya, pada akhir-nya Jimin kalah dan menuruti apa kata Namjoon.

Dorm
"Kalian istirahatlah besok jadwal kita sangat padat jangan ada yang sakit" titah Jin. Tak ada yang melawan satu pun semua sudah tertidur lelap tapi....
Ting...
Sebuah pesan masuk ke hp Jimin, Jimin yang dari tadi tidur dengan berat hati dan setengah sadar ia membuka pesan betapa terkejut-nya ia mendapat kan pesan mengerikan dari pengirim pesan sebelum-nya isi-nya:
Nikmati waktu yang ada jangan sia-sia kan Park Jimin.
-xxx xxxxxx
Pesan itu nyaris membuat  Jimin menangis ketakutan, tapi ia tahan supaya Hoseok hyung yang 1 kamar dengan-nya tidak terbangun. Lagi-lagi pesan itu membuat Jimin begadang dan was-was jika ada yang ingin menyakiti-nya.

Morning Day
Pagi ini dihiasi oleh hujan serta petir dan kilat membuat member takut kecuali Jimin ia masih memikirkan pesan kemarin malam, 'Apa yang dimaksud dari pesan itu? , Siapa yang mengirim pesan seperti itu? , seperti-nya orang itu ingin menyakiti ku, aku harus berhati-hati mulai sekarang jangan sampai lengah' batin Jimin.
.
.
.
.
.
.
.
SEE YOU NEXT CHAPTER CHINGU, BYE.









MIANHE AND GOMAWO || PARK JIMIN.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang