Happy reading guyyss..voment kuyyyy..😊😀😀😀😘😜
Yeona pov
Hari ini,hari yang paling gue benci...hati yg gue jaga sepenuhnya buat dia ternyata salah...gue salah udah berlabuh pada hati yg ternyata bukan buat gue.
"seberapa banyak luka yg lo kasih buat gue..gue selalu percaya dan tersenyum..kini hati yang gue jaga buat lo dah hilang tergantikan oleh sebuah luka yang menganga lebar d hati gue..thanks udah kasih pengalaman yg pahit buat gue."
Setelah selesai nulis Gue langsung nutup buku diary yg selalu nemenin gue,dari seseorang yg g bakalan gue lupa.
Flashback on
"Hyunn pulsek kita ke cafe yu"yeona.hmm sekarang gue pacaran sama sahabat gue namanya jung jaehyun.
"Emm sorry ya by mama aku nyuruh pulang soalnya mama minta anterin k mall,katanya ada yg mau d beli"-jaehyun.
"Huffttt iya deh"-yeona.
Sebenarnya gue curiga sama jaehyun beberapa hari ini dia aneh kalo gue ajakin pasti alesan inilah itulah.
"Semakin lo jauh..gue bakalan terus ngejar..terus lari dan lari..walau gue jatuh gue bakalan tetap senyum,itulah cinta..membutakan mata serta menulikan telinga tapi itulah cinta..cinta bukan hanya tentang gue dan dia tapi juga gimana cinta itu pada dasarnya...apa lo benar2 cinta atau hanya rasa suka?"
Habis pulang sekolah gue pun,ganti baju dan turun buat k dapur soalnya perut gue dah discoan.
Pas ngelewatin ruang keluarga gue liat bang suga aka min yoongi lagi nonton pilem horor
"Bang jalan kuyy"ucap gue sambil memeluk tangan abang gue.
"Ga ah maless sono lo. Pergi aja tuh ama jaehyun"-suga.
"Iihh jaehyun nya gk bisa katanya dia harus nganterin mamanya kemall mau bang ya..ya bangg..bang yoongi sayangku mau ya"-gue sambil nyolek2 pipi bng agus.
"Iih sana2..cepetan gue tunggu d mobil"-suga.
"YES...oh iya kan jaehyun bilang k mall ya..aaa moga2 ketemu camer"-gue sambil loncat2 gaje.
"Woy cepet elah.."suga.
"Iya bang agus bentar elahhhh.."gue pun langsung naik k atas ambil tas.hp.serta duit seadanya..tenang kan ada tambang emas gue.
"Lama banget si lo"-suga dengan g nyante waktu liat gue masuk.
"Sabar cuyy..gosah ngegas njirr cepetan jalan kuyy.."-gue.krang ajar emang tp daah g sabar liat camer.ehh
Mall
Yeona pov
Gue sekarang berada d salah satu mall terkenal d amerika.knp amerika? Karena sekarang gue lagi libur semester...jd gue suruh aja bang gus buat dtng ksni buat nemenin gue.Ya dengan terpaksa bang suga terbang dr korea k amerika.
"Bang bagus yg mn?coklat apa item"-gue.sambil ngeliat baju kaos keluaran terbaru.
"Yaoloh dek sekali-kali pink kek pusing gue baju lo item mulu..."-bang suga.
"Ogah emng gue bang jin yg suka warna pink"-gue.
"Wah lo gue bilang jin juga nih.."bang suga
Ngancem gue."Eh kgk bang..kgk elah canda incess"-gue.
"Pala lo princess yg ada mirip preman"-suga.gue langsung ngejar suga yg udah lari sambil ketawa kek orgil.
"Heh tungguin gue BANG SUUUU"-gue.
Hahhaaaa.MAMPUS LO...sekarang bang suga d liatin sama orang yg lewat gue mah bomat.RASAIN.
"Durhaka emang gue punya ade"-suga.
Gue langsung lari dan masuk k salah satu cafe yg nyediain berbagai makanan.
"Emmm...nasgor seafood satu sama caramel nya satu y mba"-gue.pelayan nya cuma ngangguk dan segera beranjak setelah menulis psnnan gue.
10 menit..
"Ini mba pesanannya"-pelayan.sambil ngeletakin makanan yg gue pesan gue mah ngangguk ae lah.
"WOY"-suga.
"Paan bacot lo"-gue.
"Hhhhhh"-suga mah apa atuh.
"Sabar mas...jan ngamuk disini malu atuh diliatin orang"-gue.
"Lo..."-suga.
"Knp ni ank tiba2 diam"-batin suga.
"WOY"-suga.tetap ae diem.
"Hikss..hiks"
"Eh de lo knp nangis...aduh jan nangis de..iya2 maapin gue dah..de aduhhh.."-suga.
Bukannya diam eehh malah tambah kencengg..suga bingung.ape si.suga pun ngeliat kebelakang dia dan langsung membulatkan matanya.
"BANGS--"-ucapan suga kepottong karena ngeliat adenya ngedekitin orang yg lagi asik sama cewe barunya keknya.
"Hyunn.."-ucapnya pelan.orang yg d panggil langsung membulatkan matanya dan berdiri dari duduknya.
"Eh kamu kok ada dis--"-jaehyun.
"JADI INI YG NAMANYA TEMENIN MAMA K MALL"-gue.
"ehhh nggak git--"-jaehyun.
"LO..DASAR SAHABAT GA GUNA"-sambil nunjuk cewe yg berada dekat jaehyun.ya yg bersama jaehyun adalah CHOI NAEUN.sahabat yg ternyata adalah musuh dalam selimut.
"Eng..enggak gitu yeonn..gu..gue cum-naeun.
"ALAH BACOT LO BANGSAT"-sambil menjambak dan mendorong naeun
."Kamuu kok kasar gitu sih"-jaehyun,sambil membantu naeun.
"Oh..jd gitu ya..OK MULAI SEKARANG KITA PUTUS.. dan LO..DASAR CEWEK GA GUN YG CUMAN BISANYA NGEREBUT PUNYA ORANG..hhhh."-gue,mereka hanya dapat terdiam.
"Ak..aku nggak mau kita putuss"-ucap jaehyun pelan,sekarang mereka jd pusat perhatian.
"KALO LO NGGAK MAU KITA PUTUS KENAPA LO SELINGKUH GOBLOK...HUUUHH KALIAN EMANG COCOK PLAYBOY AND BITCH"-gue pun langsung pergi dari sana di ikuti bang suga..tapi sebelum pergi bang suga ngasih beberapa hadiah buat jaehyun..gue gk peduli walau pun abis ini bisa aja dia koma.but i dont care.
Selama perjalanan pulang gue cuman nangis gue gk nyangka ternyata sahabat gue fake.
Flashback off
Dan dari situlah gue berpikir buat pindah ke korea selatan atau lebih tepatnya seoul.dan sekolah di SOPA.
Buat ke2 kalinya gue kehilanga orang yg gue cinta knp yg k2 karena jaehyun bukan cinta pertama tp ada orng lain yg jd cinta pertama gue dann gue yakin sekarang dia bahagia...
ANNYEONGGG HASEYOO..
GIMANA..NEXT GK ??
VOMENT DONGG..JAN PELIT NTAR KUBURANNYA SEMPITTT.
"Sa ae lo thorrrr-reders2k19
😄😘😚😙😘😪🙋
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL GIRL AND MOST WANTED BOY[JJK]
Fiksi Remaja"Boleh gk gue berjuang,demi cinta yg udah tertanam di hati gue?-jeon jungkook. "entah..hati ini masih terasa sakit"-min yeona. "Dek..jangan nangis"-min yoongi.