KISAH AWAL HIDUP GUA

48 8 3
                                    

Assalamu'alaikum Wr Wb

Hallo guys di sini saya ingin menceritakan sedikit kisah hidup saya...
Sebelum itu saya ingin memperkenalkan diri saya..
Perkenalkan..Nama saya Muhammad Fathul Munif
Biasa di panggil Munif umur saya baru 20 tahun (sebenernya 13 biar kliatan dewasa aj😅😅😂) ok udh dulu perkenalan kita langsung masuk ke ceritanya..ENJOY...!!!

Chapter_1
Waktu gua dulu TK gua udah sama Nenek gua..karena Ayah dan Ibu saya kerja di Jakarta jadi saya dari kecil sama orang tua
Raiders : "Bro Kok di ulang ulang kata-kata lo..Beg*k"
Gua : "Serah gua gua yang cerita anjirrrr"
Raiders : "Ok ok bro lanjut ceritanya..😂"
Nah gua sambungin ceritanya..
Raiders : "Bro kok di sambung..kya kabel..😅😅😆"
Gua : "Bac*t lu anjirr udah dengerin aja repot.."
Raiders : " iy iy Bro maaf lagi..."
Ok Sory tadi ad yang ba...sensord..  ok sampe mana tadi..
Raiders : "Sampe orang tua bang"
Ok ok gua lanjutin habis itu gua di rawat sama nenek gua sampe SD kls 1..Dan saat gua mau kls 2 gua di comot orang tua gua ke Jakarta..
Raiders : "Bro kok di comot kya kucing aja.."
St... diem lu Ok habis gua di comot orang tua gua ke Jakarta gua di rawat di sana sampe umur kelas 3 SD...
Raiders : "Kelas 3 SD itu umur brapa Bro..."
Gua : "klo gk salah si...bentar gua itung dlu.. ng Umur 8 thn (Gua gk yakin si..lupa soalnya😅😅)"
Nh lanjut setelah gua kls 3 SD..
Raiders : " Bro kelas 3 SD mulu.."
Diam lo anj..SENSORD Nh setelah gua di balikin ke Desa gua di besarin di sana sampe akhirnya gua lulus dari SD..
Gua sempat bernafas lega saat gua lulus soalnya gua pikir "SMP itu mudah dan gampang" tpi stelah gua mendaftar di SMP..
Raiders : "SMP mna bang..??"
Smp N 8 PURWOREJO guys...
Bgi yang gk tau SMP N 8 PURWOREJO adalah sekolah impian di daerah gua..
Dh Segitu dulu cerita mengenai gua...
Raiders : "Bro kok udahan.. si"
Iy bro Next gua lanjutin y...
Thnks For.. apa ya...
Raiders : " sok Inggris lo bro.."
Haha😅😅 iy iy yaudah pkek
Indo aj
Ok Teman teman yang udah liat cerita saya..maaf klo jlek baru pemula..😅😅 see you next time..
Wassalamu'alaikum Wr Wb..

KISAH HIDUP GUATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang