Jika Dia memang milikmu
Dia akan kembali tanpa kau mintaXafina Putri
Fina mengerutu dalam hati kanapa dia hari ini sial sekali?bukan sial tapi lebih tepatnya apes,ulangan matematika dadakan,revisi laporan buat event sekolah dan sekarang?dia harus pulang sendiri karena sopir yang biasa menjemputnya sedang mengatarkan mamahnya ke Bandung katanya kebun teh di Bandung sedang ada masalah dan Mamahnya harus kesana secepatnya dan di sinilah Fina di depan gerbang sekolah menunggu taksi lewat.
Tak lama setelah itu deru motor terdengar dari indra pendegaran Fina
dan mendapati cowok tinggi semampai dengan kulit putih bersih serta memakai helm full face sehingga Fina sulit melihat siapa cowok dibalik helm tersebut."Lo pulang sendiri apa nunggu sopir?"tanya cowok itu sambil melepas helm full facenya.
Fina tersedak kaget mendapati Cowok itu bertanya tanpa basa-basi,lalu menjawab pertanyaan cowok itu dengan terbata-bata.
"Sen-di-ri", jawab Fina sambil sedikit menundukan kepalanya.
"Mau bareng gue?"tambah cowok itu menatap ke arah Fina sambil tersenyum ramah.
Fina merasa jantungnya melompat-lompat dari tempatnya merasa aneh dia tak punya riwayat penyakit jantung tapi kenapa setelah cowok dihadapannya tersenyum ke arahnya dia seperti terkena serangan jantung?ini aneh batinnya.
"Emm gak usaha takut ngerepotin" jawab Fina gagu.
"Ya udah,kalo gak mau udh sore gue yakin gak ada taksi lewat"cowok itu mengatakan retetan kalimat itu sambil menatap manik mata Fina.
Setelah menimang-nimang akhirnya Fina memilih nebeng cowok tersebut itung-itung hemat ongkos katanya.
Fina bingung harus berpengangan dimana sebab dia tak terbiasa naik motor gedhe seperti milik cowok tersebut dia lebih sering keliling naik mobil bersama kakaknya dan kakaknya jarang bahkan tak pernah mengajak fina naik motor.
Cowok itu merasa geli melihat ekspresi Fina yang kebingungan tanpa di sadari sudut bibirnya melengkung membentuk senyum tipis dan itu hanya seperkian detik.
"Kalo gak bisa naik pegangan pundak gue aja"
Tanpa pikir panjang Fina memegang pundak cowok itu lalu naik ke atas motor,motor melaju bergabung dengan pengendara lain.
Fina masih memikirkan hal aneh yang terjadi padanya saat ini,Dia duduk diatas motor dengan seorang cowok yang tak dikenalnya bukan tak dikenalnya melainkan dia lupa pernah mengenal cowok itu atau tidak.
"O iya gue belum kenalan sama lo"Cowok itu bertanya untuk memecahkan kehingan diantara mereka.
Fina hanya membalas singkat "Hemm.."
"Kenalin Gue Atalah Putra Dewantara panggil gue Atalah"cowok itu meperkenalkan dirinya sambil melirik cewek dari kaca sepion.
"Gue,Xafina Putri Narendra panggil aja Fina"
Sebenarnya Atalah sudah mengenal Cewek yang ia boncengkan sekarang namun dia tak pernah saling ngobrol dan ini kali pertama mereka ngobrol.
Sifat Atalah yang cuek dan Dingin seperti sirna begitu saja setelah berkenalan dengan Fina,ini yang membuat Talah bingung biasanya Atalah tak perduli dengan sekitar tapi dengan gadis ini kenapa dia begitu perduli dan bahkan ingin mengetahui sifat gadis itu.
Atalah merasa mulai menerima sedikit fakta bahwa gadis ini meyukainya namun anehnya gadis ini terkesan tenang saat bertemu dengan nya bahkan tadi malem Atalah sempat meminta kontak gadis terbut dari Rival sahabatnya.
⏳
Fina merasa bosan berada dikamar,tak ada yang bisa diajak main batinnya.
Kakanya Zayn sedang mengikuti seminar ke Bogor,mamahnya ke Bandung,papahnya?baru tadi pagi berangkat ke Dubai padahal baru kemaren papahnya menghabiskan waktu bersamanya.
Fina mengambil benda pipih yang dari tadi ia taruh diatas nakas.Dan membuka aplikasi whatsapp dia hanya bertukar pesan dengan Aura menceritakan hari ini tentang revisi laporan untuk event ulangtahun sekolah.
"Hem membosankan"gerutunya pada dirinya sendiri.
Ia memilih menghabiskan waktu merevisi laporan tersebut membuka leptopnya dan mulai merevisi membuka aplikasi musik untuk memberikan kesan sedikit rame yang terkesan sunyi dikamarnya .
Hingga fina larut dalam kegiatannya dan tertidur begitu saja.
Hai gaisss akhirnya setelah sekian lama tak update baru bisa update author terhura😅maaf ya gaiss author lagi banyak tugas😣makasih buat kalian yang udah mau setia buat nungguin CKS update..😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kelas Sebelah
RomanceXafina gadis manis yang selalu tertawa namun juga terkenal jutek yang selalu membuat kelasnya menjadi berwarna karena ulahnya. Atalah cowo yang terkenal cool nan cuek ini yang merupakan dambaan hatinya Xafina. Bantu aku kenapa perasaan ini berbeda? ...