[17] - Ternyata

2.3K 273 101
                                    

Dahyun ngerutin keningnya waktu anak-anaknya pada ngumpul duduk di tempat tidur ngelilingin dia. Mana wajah mereka keliatan sumringah banget gitu.

"Kalian kenapa? " tanya dahyun.

"Bunda mau makan apa? Ada yang bunda pengen nggak? Entar aa' beliin" tawar soobin.

"Bunda lagi nggak pengen apa-apa sih" jawab dahyun seadanya.

Dahyun masih bingung dengan kelakuan dari anak-anaknya itu.

"Bunda pasti capek kan? Biar mas pijitin " kali ini si yeonjun yang udah siap buat mijit bundanya.

Bukan siap lagi, si yeonjun malah udah mijitin tangan sang bunda. Dahyun sendiri cuma bisa natep anak-anaknya itu aneh.

"Bunda kalo pengen apa-apa kasih tau abang yah " kata si beomgyu.

Beomgyu ikutan yeonjun tuh, dia udah mijitin kaki bundanya.

"Kalo bunda pengen sesuatu kasih tau kita aja bun" tawar taehyun dengan senyuman termanisnya.

"Bunda kalo pengen adek ganti nama panggilan nggak papa kok bun" kata si kai.

"Ini kalian kenapa sih? Kok jadi perhatian gini? Lagian ngomong kok ngelantur sih dek? Bentar-bentar, ini kalian Pasti ada maunya kan? Kenapa sih? " tanya dahyun bingung.

Mereka semua pada ngegelengin kepala sambil senyum mencurigakan, bagi dahyun.

Nggak lama, jungkook masuk kedalem kamar terus langsung ngambil posisi di samping dahyun.

"Udah mendingan? " tanya jungkook sambil mengelus kepala dahyun.

"Iya udah, cuma masih agak pusing aja sih" kata dahyun.

Dahyun juga natep jungkook aneh. Ini kenapa suaminya juga jadi ikutan aneh kayak anak-anaknya sih?

"Kamu masih mual nggak? " tanya jungkook.

"Nggak, lagian itu hal biasa kalo lagi masuk angin" jawab dahyun

"Bunda yakin bunda masuk angin? " tanya taehyun.

"Iya, emang kenapa? "

"Bunda nggak ngerasa gitu kalo bunda tuh hamil? " tanya beomgyu polos.

Bisa polos juga nih anak manteman :)

"Tau bunda nggak ngerasain ada tendangan dedek apa di perut bunda?" tanya kai lebih polos lagi :)

Denger pertanyaan beomgyu ama kai tadi bikin dahyun langsung natep jungkook tajem.

"Kamu ngomong apa sama mereka?!" tanya dahyun.

Jungkook yang di tatap pun cuma cengengesan tuh.

"Bukan aku yang bilang, mereka sendiri yang nyimpulin. Emang anak-anak aku tuh pada pinter " kata si jungkook.

Dahyun langsung aja tuh nyubit pinggangnya jungkook. Jungkook pun otomatis teriak.

"Aduuhhh! sayang kok aku di cubit sih! " protes jungkook.

Anak-anak mereka pada ketawa liat interaksi antara ayah sama bunda mereka.

"Lagain ngawur banget sih, dan kalian. Apa yang kalian pikirin itu nggak bener tau, bunda mana bisa hamil, udah tua begini" ucap dahyun mengakui jika dirinya udah tua :')

"Kan udah aku bilang bisa aja, usia kamu tuh masih bisa tau buat ngandung. Meski kita udah kb, Tapi siapa tau kan kamu ngisi lagi, lagian kita sering 'itu' jadi siapa tau aja allah kasih lagi" ucap jungkook mulai nggak ke filter.

Dan kalian udah tau yang terjadi berikutnya. Ya, jungkook kembali mendapatkan cubitan sayang dari dahyun. Kali ini Yeonjun, soobin, beomgyu, taehyun ama kai cuma bisa meringis waktu liat bundanya nyubit sang ayah.

Jeon Fam's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang