Sebelum baca,, kalian tau kan bentuk bintang?
Pasti tau dong ya.
Please dong pencet tanda bintang nya, ngk di pungut biaya kok.
Please ya ya
🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰
Paginya
Seperti yg di janji kan jungkook waktu di pesawat, siang harinya jungkook dan vira pergi jalan jalan.
Sebenarnya jalan jalan hanyalah alasan jungkook untuk mengajak vira ke jurang tersebut.
"Oppa kita mau kemana sih?"vira
"Kita mau ke taman bunga,,adek suka taman bunga kan?"jk
"Suka suka"ucap vira girang.
Ngk berapa lama jungkook dan vira sampai di taman bungan yg di maksud tadi, jadi taman bunga itu letak nya hampir dekat sama jurang tempat JEON VIRA di bunuh.
"Gimana dek bagus ngk taman bunganya?"jk
"Wah bagus oppa vira suka,, oppa kita kesana yuk,, kaya nya bunga di sana bagus bagus hehe" ucap vira trus lari ninggalin jungkook.
Jungkook pov
Biarin deh dia main dulu, ntr aja gua bawa kesana, apa dia bakalan marah ngk ya?, apa dia bakalan benci sama gua dan para hyung yg lain.
Gua bimbang, di satu sisi gua pengen vira tau bahwa gua oppa kandungnya bukan oppa tiri nya, tapi di sisi yg lain gua takut kalo vira tau ntr dia ngebenci gua.
Astaga hidup gua kaya drama bangettt ya tuhaaan.
Jungkook pov end
Setelah puas bermain vira ngehampirin jungkook yg lagi duduk di bawah pohon.
"Oppa adek cape" vira
"Hahahaha makanya jangan lari lari,, ayo naik,, ada satu tempat yg mau oppa Tunjukin" ucap jungkook sambil nyuruh vira naik ke punggung dia.
Jungkook bawa vira ke jurang, dan itu ngebuat vira heran.
"Oppa ngapain ke jurang?, oppa mau lempar vira ke jurang,, ngk mau turunin vira huaaa oppa turunin vira" ucap vira meronta ronta.
"Hei hei,, ya kali oppa mau buang kamu ke jurang,, oppa cuman pengen duduk² di tepi jurang aja,, lagi pun liat tuh gunung di seberangnya cantik kan? " ucap jungkook sambil nurunin vira.
"Hehe iya cantik,, tapi vira takut di jurang,, vira trauma"vira
"Trauma?"jk
"Iya"vira
"Knp? Coba cerita"jk
"Waktu dulu vira tu pernah di lempar ke jurang sama org,, dan untungnya ada kak ani yg bantu vira"
Deg!
Mendengar apa yg di ucap vira jungkook kaget,, kaget banget.
"Dan juga dulu vira punya 7 oppa,, sebelum oppa sama yg lain tapi vira ngk inget nama mrk,, yg cuman vira inget itu Kooko sama TATA,trus tata sama kooko paling suka manggil vira dengan sebutan bunny, kata mrk vira mirip kelinci dan juga vira punya gigi kelinci kaya kooko, tapi mrk ngk tau dimana"
Kooko di sini ra,, kooko di sini~batin jungkook
"Dulu tu,, vira bahagiaaa banget karna 7 oppa vira sayang sama vira tapi semenjak daddy meninggal karna nyelamatin vira,5 oppa vira benci sama vira,, trus katanya vira ank pembawa sial,, ank yg ngk pantes hidup, cuman TATA sama KOOKO yg sayang sama vira hiks,, vira kangen TATA sama KOOKO hiks " ucap vira nangis.