#SENJA#
Masih jam 8 malam tapi badanku sudah lelah sekali dan ingin segera tidur. Aku baru saja sampai rumah setelah 2 harian kemarin menginap di rumah nenek bersama dengan ayah. Selama perjalanan baik itu berangkat maupun pulang, aku tidak tidur sama sekali. Padahal dari sini ke rumah nenek butuh waktu hingga 3 jam.
Alasanku tidak tidur adalah menemani ayahku menyetir. Sebenarnya aku sudah menawarkan diri agar gantian saja denganku tapi ayah tidak mau.
Saat aku sedang mengatur alarm di hp ku, terdapat sebuah notif chat masuk.
Jingga :
Non Senja sdh sampai rumah ?Aku sampai lupa kalau tadi masih chat sama Jingga. Manggil-manggil pakai non Senja pula.
Senja :
Udah barusan
Ngantuk nih :(Jingga :
Jangan tidur duluHmm padahal aku udah tinggal merem aja nih.
Senja :
Kenapa ?
Kangen bgt ya sm aku ? :pJingga :
EnggakHalah. Dasar gengsian.
Nggak pernah mau ngaku duluan.Aku kasihtau ya ke kalian ....
Setelah hari pembagian rapot, aku sama sekali belum bertemu kembali dengan Jingga. Padahal biasanya tiap hari kami selalu bersama. Nggak ketemu paling cuma 1 atau 2 hari aja.
Jingga selama 3 hari pergi ke Singapore bersama keluarga Om Aldo. Pas Jingga pulang, justru gantian giliran aku yang pergi ke rumah nenek.
Karena tidak bisa bertemu langsung, chat kami berdua jadi lebih intensif daripada biasanya.
Dan yang selalu mulai chat duluan adalah Jingga.
Ia bahkan tiap malam selalu menelfonku.
Kalau ketemu langsung suka bikin rese. Giliran gak ketemu seminggu, tiap hari ngajak telfon. Gitu masih gak mau ngaku kalau kangen aku.
Senja :
Udah ah, aku ngantuk
Bye bye
Love you :*Baru saja ku kirimkan balasan chat pamit tidur, Jingga langsung menelfonku.
Jingga, please. Sekarang aku butuh tidur bukan kamu.
"Halo ?"
"Jangan tidur dulu"
"Halo ?"
Aku sengaja mengulangi kalimat halo ku. Karena apa hayo ? Karena kebiasaan buruknya yang gak membalasnya.
"Halo jangan tidur dulu"
"Yang mau tidur si Senja. Bukan halo"
"Jangan tidur dulu, Senja"
"Ada apa sih ? Aku ngantuk, Jingga"
"Ada yang mau aku omongin"
Sebuah kalimat yang membuatku jadi penasaran dia mau ngomong apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jingga Untuk Senja
Romance[Budayakan membaca deskripsi & tags] -GxG Story- Seperti langit senja yang selalu berwarna jingga, aku mau kita bersama seperti itu selamanya. Selamat membaca! Salam JuS! *cheers* *Selamat datang kembali di cerita pertama saya! *Pernah ramai pada ma...