Otw korea kitanya

19 3 2
                                    

TRIO BANG OTW KOREA
.
Hehe..hehe *apasih njing*
.
Alkisah disuatu goa terdapat 3 homan yang tingkat kegoblogkannya tinggi, sedang merenungi nasib dikarenakan makanan yang tersisa hanya satu sendok masako doang *setan nih orang*.
.
WOY.. BACK TO STORY GILA !
*iyaiya bawel dah*
.
-Di Pesawat menuju korsel

Hay, masih ingat sama kami bertiga kan? *nggak*.
Iya ini kita, Trio Bang. *bodo amat, nggak peduli*.
Masih ingat dengan kupon berhadiah ke korea yang kita dapatkan di PT. CIKICIKI kan? *satu kali lagi lu nanya gue bantai lu* .
.
YUP..
Sekarang kita bertiga lagi otw nih ke korea, mau ketemu oppa-oppa ganteng dongg~. 

Eits.. sebenarnya bukan cuman itu sih, kita juga mau jadi mata-mata loh *sa ae bahasa lu* buat melihat ke real an dari shipper tercintah kami bertiga dongg ..
udah tau kan saha? NAH IYA CHANBAEK.
Pokoknya nggak mao tau harus ketemu chanbaek disana. Kalau nggak si AAS bakal lompat dari namsan tower. Hehe *Aas : KOK GUE SIH*
.
Back to cerita-
.
Jadi guys selama di perjalanan ini , nggak ada hal menarik apa-apa sih.

TAPI !!

semua berubah semenjak orang katrok berulah. Lu bayangin ajah orang katrok gimana kan? Diatas orang kampungan nih orang katroknya. Masa iya jendela pesawat di mau buka, katanya mau hirup udara segar.

GILA.

“Pokoknya Aing nggak mau tau , jendelanya harus dibuka” –orang katok

“maaf bu, tapi sudah peraturannya , jendela pesawat tidak diperbolehkan dibuka” – pramugari

“saya nggak mau tempe, pokoknya HARUS dibuka, pesawatnya pasti pesawat kampungan nih “- Orang katrok

“anjing nih orang, gue lemparin dari atas pesawat juga nih, emosi gue”- ujar si pramugari dalam hati.

Jadi si orang katrok ini masih juga bersikeras guys, mau dia sih jendelanya harus dibuka.
Aelah dia kira peasawat ini milik ortu dia apa. Dasar Katr- EH bentar-bentar , perlu di zoomin nih wjah orang katroknya. Kek pernah liat, tapi dimana yah.. hmm
.
“ppst,, pstt,,” panggil si mommy ama 2 anak SGM *sialan*

“apasih mom, gue lagi asik nonton upin-ipin, ganggu ajah” jawab si aas nggak nyante.

“iyanih, ganggu ajah , lagi gunting kuku juga” bales si emak sambil ngangkat kaki sebelah, buat motong kuku jari jempol.

“WOI,, bangsat nih berdua. Terus ini lagi ngapain juga lu gunting kuku di pesawat hah? Malu-maluin” si mommy nggak nyante elah, sampe semua orang pada  ngeliatin dia.

“pelan dikit napa, semua ngeliat kemari, malu-maluin bae”  nyela aas, sambil nutupin wajah mommy dengan kantong kresek yang dipake buat muntah. *anj*

“kenapa emang mom?” tanya si emak , sambil nyium-nyium jempol kakinya *iuw*

“lu berdua liat nggak orang katrok disana?” tunjuk mommy sama orang katrok, yang dianggukin serempak oleh aas dan emak.
“muka dia kek nggak asing gitu yah?"

Emak yang penasaran, langsung berdiri, buat ngeliat si orang katrok tersebut. Dan terkejeot lah abang terheran-heran.

“ANJIR- itu si maimunah” kata si emak sambil melebarkan mata dia sebesar mungkin.

“maimunah saha sih?” Tanya si aas

“maimunah? Maimuna..hmm..MA-MAIMUNAH KATA LOH?” Bales mommy dengan mata yang tak kalah lebar.

“IYAH ! maimunah si siswa katrok di SMA lalu anjir” kata si emak,

“WHAT APAH? Maimunah si muka putih leher hitam itu? Ngapain ongol-ongol itu dimari” aas mengumpat sambil tutupin muka dia dengan tas boboinya, takut ketahuan si maimunah.

TRIO BANG??  [CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang