"hm,nggak deh kayaknya" balas Tasya.
"besok ikut gue ya" ucap Farrel.
"hah,kemana?" tanya Tasya kaget.
"udah lah besok jam 10 gue jemput ya" ucap Farrel.
"hm yaudah" balas Tasya datar.
"okey,gue pulang ya" pamit Farrel dan diangguki oleh Tasya. Setelah itu motor Farrel melesat meninggalkan pekarangan rumah Tasya. Tasya pun segera masuk ke dalam rumahnya.
*
"Tasya?" tanya Allana kepada anaknya yang baru saja memasuki rumah.
Tasya terkejut dan menoleh ke arah ruang keluarga ternyata mama dan papa nya sedang duduk di sofa yang ada diruang keluarga itu. Ya, papa Tasya sudah pulang kemarin malam.
"eh iya mah kenapa" tanya Tasya sembari menghampiri kedua orang tua nya itu.
"kamu pulang sama siapa nak" tanya Fredo-papa Tasya.
"eh itu anu pa,sama temen Tasya." jawab Tasya kikuk.
"nama nya siapa?" tanya Fredo kepada anak semata wayangnya itu.
"Farrel pah" balas Tasya sembari menggaruk pelipisnya yang tidak gatal .
"ooh" jawab Fredo.
"yaudah sana kamu kekamar terus mandi ya" ucap Allana. "iya mah" jawab Tasya dan langsung menuju kamarnya.
*
Dikamar Tasya
Tasya berjalan menuju meja belajarnya dan langsung meletakan tas sekolah nya diatas meja belajarnya itu. Setelah itu ia berjalan memasuki kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
Sesudah ia mandi,ia memakai baju santainya yaitu kaos oblong marun dan hotpants biru lautnya.
Tasya mengambil ponselnya yang berada di atas nakas dan langsung merebahkan tubuhnya di kasur king zise nya.
Ia membuka aplikasi WA karena banyak sekali notif yang masuk.
Aquila
Vania.c:
GUYSSS BESOK KAN LIBUR, JALAN KUYY:bElvira.gm:
iya tuu,ayu gaissVania.c:
Yang lain mana sihhSeva.av:
capslock jebol.Vania.c:
Hehee:DElvira.gm:
Tasya mana sihTasya.ayv:
hadirr"haduh gimana nih,mereka ngajak jalan lagi. Mana besok Farrel ngajak gue juga jalan lagi. haduh haduh haduhh gimana inii"gerutu Tasya frustasi
Tiba-tiba ada bunyi notifikasi masuk.
Vania.c:
Gimanaaa kalian mau nggakkElvira.gh:
Gue sih mau-mau ajaSeva.av:
Gue ngikut.Vania.c:
Tasyaa lo mau ikut nggak ?Tasya.ayv:
hm sebenernya sih gue mau banget tapi besok gue udah diajak jalan duluan sama Farrel:(