Taehyung menatap teman-teman gengnya Yang sedang bermain dengan rose,Jennie,Dan juga Lisa dengan malas. sedari tadi mereka berisik sekali mereka melakukan trik sulap Yang menurut taehyung murahan sekali.Sedari tadi taehyung ingin tidur tapi curut-curut itu berisik sekali hingga taehyung tak jadi tidur.
"Lis, buka tangan kamu coba? " ucap jungkook .
Lisa melalukan apa yang jungkook perintahkan walau ia sedikit bingung.
"Liat temen-temen ,tangan lisa kosong kan? ".
Suga, jin, namjoon, hoseok, jimin, lisa, Jennie, jisoo, dan rose. Serentak mengangguk .
"Coba kepalkan tanganmu lis"
Lisa mengepalkan tangannya sesuai perintah jungkook.
"Udah kook. "
"Sekarang buka, "
Lisa membuka kepalan tangannya tadi Dan menatap jungkook bingung.sedangkan teman-temannya hanya menyimak saja.
"Dalam hitungan ke tiga tangan lisa yang terbuka ini tak akan kosong lagi. Hitung temen-temen. "
1
2
3
Hap~~
Jungkook menggengam tangan lisa yang terbuka tadi.
"Lihat, tangan lisa tak kosong lagi bukan. " ucap jungkook sambil menunjukkan tangan lisa yang ia genggam.
"Woo.. Apaan kau kook. "
"Modus "
"Woo." teriak temannya sambil melempari jungkook dengan kertas.
Sedangkan lisa hanya bisa tertawa ia sudah terbiasa dengan tingkah absurd mereka.
"Cihhh~~~ sulap macam apa itu?! Aku pun Juga bisa. " ucap taehyung yang bangkit dari duduknya dan menghampiri teman segengnya .
"Halah kau bisa apa tae?! " ucap Jennie.
"Palingan juga tidur! " sahut rose.
" betul rose. " sahut jisoo lagi.
Taehyung menatap lisa sambil mencondongkan tubuhnya ke arah lisa.
Wajah mereka berjarak hanya lima cm hingga nafas taehyung menerpa wajah lisa.
Lisa hanya meneguk salivanya.
Bisa mati berdiri gua, klau di tatap gebetan kaya gini. Batin lisa.
Taehyung mengacak rambut lisa, lalu menoleh pada teman-temannya yang menatapnya mengejek.
"Kalian tak percaya? "
Serempak semua menganggukkan kepala.
Taehyung memutar bola matanya malas.
"Aku pinjam jaketmu jim. "
Jimin menatap taehyung bingung .
"Untuk apa tae. "
"Untuk sulaplah, cepat buka jaketmu jim. Lama sekali. "
Jimin mempoutkan bibirnya kesal, jimin membuka jaketnya lalu melemparkan pada taehyung.
"Lisa kau tetep disini, jungkook kau menonton tak usah mengganggu. "
Lisa menatap taehyung bingung karena lekali itu .
Taehyung menutupi tangan kanannya yang ia julurkan dengan jaket jimin .
"Berdiri di hadapanku. "
Lisa hanya menurut dan menghadap taehyung sekarang.
Taehyung menoleh ke samping sambil mengeluarkan tangannya yang ada di dalam jaket jimin.
" kosong kan? ".
Semua serempak mengangguk, supaya tak dianggap curang, taehyung memastikannya lagi pada lisa.
"Kosong kan lis? " lisa hanya mengangguk sejujurnya lisa dari tadi itu bingung apa fungsinya ia berdiri berhadap-hadapan dengan taehyung.
"Hitung temen-temen. "
"1.....2....3...!"
"Grep"
"Akh~~~"
Namjoon, Jennie, rose, jin, suga, jimin, jungkook, jisoo, hoseok. Membelalakan mata sambil menjatuhkan rahang mereka. bagaimana tidak? Taehyung baru saja mengeluarkan tangannya dari jaket jimin lalu tangannya mendarat pada payudara lisa.
Mereka pikir dari tangan taehyung akan mengeluarkan bunga dan diberikan pada lisa tapi nyatanya malah seperti ini.
Taehyung menatap lisa dengan cengiran khas ,sedangkan lisa mengeluarkan tanduknya saat ini.
"Sepertinya taehyung akan di bantai sebentar lagi. " bisik namjoon padalisa. yang hanya di balas pukulan oleh jin dan memerintahkannya untuk diam.
Lisa menepis tangan taehyung kasar.
"Hehehe lumayan lis, pas di tanganku ." ucap taehyung sambil mengambil ancang-ancang untuk lari.
"KIM KEPARAT TAEHYUNG!!! KURANG AJAR KAU! BAJINGAN.! " teriak lisa sambil mengejar taehyung yang sudah kabur Keluar kelas.
"JANGAN LARI TAEHYUNG!! AWAS SAJA KALAU KENA! " teriak lisa lagi sambil membawa sapu di tangannya.
Kali ini habis kau taehyung, batin lisa
Sambil tetap berlari mengejar taehyung, ia masa bodo dengan tatapan aneh teman satu sekolahnya lagi. Yang penting ia bisa membalas harga dirinya kali ini.
End
Ini terinspirasi dari temen main yang nyoba sulap kaya gini dan berujung di jambak sama temen gua wkwk. 🤣🤣🤣
For anakk_ayamm
KAMU SEDANG MEMBACA
Lisa and boy [SELESAI]
FanfictionIni beberapa cerita oneshoot-twoshoot dari lalisa manobaan😂😜😘 Ada beberapa yang adult area 😂😂😂😂