CHAPTER#10

3.6K 177 6
                                    

Braaakkk.........
Sebuah truk besar menabrak mereka, mobil mereka berguling-guling di aspal pintu mobil terbuka Jimin dan Taehyung terseret ke aspal tapi Jimin melindungi Taehyung sehingga Taehyung tidak terluka hanya lebam saja yang ada sedangkan Jimin ia terluka parah darah keluar deras dari seluruh tubuh Jimin, sekarang ia sedang berada di ambang kematian......

































"Hahh..... hahh...." Taehyung terbangun dari pingsan-nya, seketika 5 orang namja mendekati-nya dan bertanya "Taehyung kau baik-baik saja ada yang sakit ?" Tanya Namjoon selaku leader BTS, "ya, tidak, Bagaimana keadaan Jimin ?,dia tadi melindungi ku, Apa dia baik-baik saja ?" Tanya Taehyung.

Semua diam tidak ada yang menjawab membuat Taehyung semakin khawatir dengan keadaan Jimin.

Hey kalian kenapa? ,Apa Jimin baik-baik saja?" Tidak ada yang menjawab pertanyaan Taehyung.

"JIKA KALIAN TIDAK MENJAWAB AKU AKAN MENCARI TAU SENDIRI!!!" ucap
Taehyung kesal. "Jimin dia k-koma Taehyung.........." ucap Namjoon pelan, membuat Taehyung yang sedari berdiri terjatuh lemas di lantai dengan air mata yang deras mengalir di pipi mulus Taehyung, ia terisak-isak member mencoba menenangkan-nya tapi tidak berhasil, ia malah memaksa untuk bertemu Jimin member sudah susah payah menahan Taehyung, sampai pada akhir-nya dokter datang dan menyuntikkan bius ke Taehyung.

Back To Jimin
ICU
Jimin terbaring lemas dengan selang-selang yang menempel di seluruh tubuh-nya, keadaan-nya sangat parah.
Benturan yang sangat keras membuat pendarahan di otak Jimin meluas serta penyakit Jimin yang belum di ketahui dokter, dokter masih mencari tau penyakit apa yang terdapat di otak Jimin, itu masih menjadi pertanyaan.

Cklek......
Ruang ICU terbuka terdapat seorang namja yang mendekati Jimin dan menyuntikan sesuatu ke arah infus Jimin.
Cruuttt.......
Cairan mematikan tidak lain lagi racun mengalir ke arah tangan Jimin lama-kelamaan memasuki tubuh Jimin dan..........

Back To BTS
6 namja tersebut memasuki ruangan ICU untuk menjeguk teman mereka yaitu, Jimin.

Sang member tertua mengelus lembut surai Jimin yang halus tiba-tiba.............

Tiddd..... tiddd...... tidddd......
Mereka menatap monitor detak jantung Jimin hanya sebuah garis lurus.......
Secepat kilat Jungkook menekan tombol bantuan yang ada diatas, dokter dan suster menyuruh mereka keluar agar pasien bisa di periksa.

Alat kejut jantung sudah di siapkan dan...........
.
.
.
.
.
.
.
SEE YOU NEXT CHAPTER CHINGU, BYE.

MIANHE AND GOMAWO || PARK JIMIN.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang