Setelah acara kepergok oleh mommy juna tadi keyla dibawa keruang tamu oleh dara. Sungguh keyla malu saat ini tapi ia merasa kehilangan saat pangutan itu terlepas! Ahg astaga mengapa otakmu bodoh sekarang? mungkin jika dijadikan ftv akan berjudul "Sekertaris dengan bercumbu kepergok mommy bossnya" Konyol ini konyol ah. aku sangat malu sekarang!! Tong sampah mana... tong sampah... aku akan buang muka ku yang memalukan ini.
"kai maafkan juna ya. anak itu memang tidak sopan! kau beritau saja aku jika dimencumbuimu seperti tadi lagi ya,, kau jangan takut dengannya aku akan selalu berpihak padamu" Ucap dara sambil tersenyum.
ahg,, sungguh tuhan memang adil aku punya tameng saat ini. keyla kau punya penyelamat! Tapi? pdahal anaknya itu kan juna mengapa aku yang dibela? ah sudah tak usah difikirkan yang terpenting aku memiliki tameng yang sangat kuat posisinya. lihat kau badebah aku akan membalasmu Haha.
"Ah nyonya terimakasihh" Ucap keyla sambil mencium punggung tanggan dara.
"Ah,, panggil aku tante saja kai" ujarnya sambil mengelus puncak kepalaku.
ah, aku sangat rindu ibuku sekarang. tante kau tau? kau seperti ibuku mirip sekali dengannya lembutmu senyummu semuanya aku harap ibu tenang disana dan lihat putrimu ini berjuang hidup dan bahagia kelak bersama masa depanku' batin keyla
...
Sekarang disinilah juna,keyla,dan dara. dimeja makan menyantap makan siang yang sudah dara buatkan dengan penuh kasih sayang.dengan posisi dara ditengah dan keyla dan juna yang saling berhadapan.
"Mengapa mommy tau aku sakit dan apa yang mengundangmu kemari?" Ujar juna memecahkan keheningan.
"Hei! aku mommymu wajar aku kesini karna putraku sakit" jawab dara kesal
"aku hanya bertanya mom mengapa kau sekarang galak dan cerewet seperti keyla" Ujarnya santai. apa dia baru saja membawa² namaku? ini tidak benar.
"Hei aku tidak galak dan cerewet. memang kodratnya wanita seperti ini kau tau" ujar keyla sinis.
"Yayaya... apakatamu nonaa sapi" Jawab juna seraya melahap makanan
"Tunggu siapa nona sapi?" Ujar dara bingung sebab katanya hanya ada keyla dan juna disini lalu siapa nona sapi.
"eh..mm.. itu-" Belum keyla menjawab juna sudah memotong
" Ahk apakau tidak lihat? dikamarku penuh dengan boneka sapi? Itu semua punya mu kan key nah yah nona sapi itu panggilan kesal ku untuknya" Kesayang maksudnya sanggah juna dalam hati'
"Namanya juga wanita juna kau harus extra sabar, contoh papamu jangan seperti anak kecil tidak dibelikan permen seperti ini?" Jawab Dara
'Mampus lo supri haha' Batin keyla senang
"Yaya semua perempuan memang seperti itu" Ujar juna seraya menghabiskan makanannya dan menatap keyla dengan tajam. keyla yang ditatap seperti itu hanya mengidikan bahunya.
...
Setelah makan siang Dara pulang karna kevin sudah pulang dari Singapure urusan bisnisnya selama dua minggu. setelaha Dara berpamitan pada juna dan keyla. keyla masuk kamar berniat menghindari juna dan tidur karna esok libur keyla berniat akan jalan² kemall dan menghabiskan uangnya untuk menghilangkan setress.
Baru saja keyla merebahkan diri dikasur. Juna berteriak memanggil nama keyla dari ruang tv. ketenangan itu gapernah berhak padaku atau bagaimana? Aku ingin tidur agar besok fresh. mengapa raksasa julukan setan itu berisik dan selalu saja mengganggu!
Tak lama ada suara langkah kaki. ternyata juna masuk kamar dan menarik selimut keyla.
"Bangun kamu supri" Ujar juna kesal
"Apasih bangbang" Balas keyla skartis
"Kamu sogok apa mommy ku Samin" Ujar juna
"Hh? aku gasogok apa² BAPAK!" ujar keyla kesal
"Hei aku bukan bapakmu maimunah" Ujar juna seraya memutar bola matanya malas
"Ah seterah dirimu supri" Ujar keyla seraya membaringkan diri dikasur
Setelah itu juna pergi keruang tv. Jam sudah menunjukan pukul lima sore dini hari. tapi keyla masih nyenyak tidur dengan indahnya. Hei! jangan salahkan keyla tentang ini. ini semua salah juna karna keyla gabisa tidur karna juna terus sama meraung tidak jelas karna pengaruh alkhol belum lagi karna demamnya yang tinggi semalam.
Sedangkan juna diruang tv sudah bosan karna acara tv yang gabermutu. Lalu dilangkahkan kakinya menuju kulkas. dibukannya kulkas, ASTAGA! kulkaa gaada isinya? untuk apa aku beli jika tidak diisi. dan juna pun berniat kesupermarket untuk mengisi kulkas tsb. tapi kalo aku beli snack semua pasti keyla bakal marah dan aku gabakal dikasih makan sama dia. ah tanya dia aja lah. batin juna'
"Key bangun, aku mau belanja tapi apa yang harus aku beli?" Ujar juna. keyla pun mengulet karna merasa tidurnya terganggu.
"Kamu kesupermarket aja dulu nanti kita vidiocall" Ujar keyla dengan suara serak khas orang bangun tidur
"Apa hubungannya sabeni" Ujar juna malas
"Ahg kau ini! nanti aku beri tau lewat vidiocall dan aku beritau seperti apa barangnya! Cepat pergi sana" Kesal keyla.
Setelahnya juna mengambil mantel, handpone, dan dompet. lalu bergegas menuju lobby dan menjalankan mobilnya kesupermarket yang lengkap yang sudah keyla bertahu tadi.
sesampainya juna disupermarket ia langsung mengambil troli dan menelfon keyla untuk menanyakan apa saja yang harus juna beli. sambungan Vidio call pun terhubung.
"Hallo juna" ujar keyla.
"aku harus beli apa key" ujar juna seraya mendorong troli nya.
"Kau beli daging, sayur, bumbu,... -"
Setelah semua bahan dan barang yang keyla sebut sudah juna taro ditroli juna segera bergegas ke kasir untuk membayar.
"Juna tunggu dulu..." ujar keyla
"apalagi? apakah ada yang kurang?" Jawab juna bingung.
"Hmm... i-tu tolong belikan aku pem-balut" ujar keyla terbata² karna malu
Juna pun yang mendengarnya membulatkan matanya kaget dengan permintaan keyla. mana mungkin laki² setampanku beli pembalut mau ditaro mana mukaku ahgg...' batin juna.
🌵🌵🌵
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO arogan
Diversosapakah bisa keyla terbebas dari perjanjian konyol arjuna? PENASARAN?! yuk baca jangan lupa vote dan coment karna itu gratis;)