Jimin POV
Aku membuka mataku melihat sekeliling asing tapi sangat indah seperti surga, tunggu........ wajah yeoja itu tampak tidak asing bagiku apa jangan-jangan............ Jimsung.Eitttssss...... kok ada nama Seungie disitu, sorry chingu salah ketik ternyata hehehehe.......
Terbawa suasana hehehe......Apa jangan-jangan............. Jein. "Jein......" gumamku, yeoja yang merasa nama-nya di panggil menoleh kebelakang dan "oppa!!!" Yeoja itu berlari ke arah Jimin dan memeluk-nya kemudian Jimin membalas pelukan-nya.
"Apa aku sudah mati, Jein ?" Tanyaku kepada-nya, "Nanti saja bahas itu oppa kita bersenang-senang lah dulu" Kata Jein mengalihkan pembicaraan ia menarik Tanganku dan bermain disana. Jika kalian tidak tau Jein itu siapa ? Aku akan beri tau......
Park Jein,
Di satu"-nya perempuan di keluargaku di adalah kembaran Jihyun tapi meninggal karena kecelakaan tepat-nya di hari ulang tahun-nya. Kecelakaan mobil membuat kami harus kehilangan satu anggota keluarga kami........, di umur-nya baru 18 tahun harus bertemu ajal......., tapi aku ingat kata-kata terakhir-nya "aku akan menunggu oppa disana nanti........ jaga diri baik-baik oppa...... aku pergi dulu" itu yang dia katakan........ dia benar-benar menungguku disana........ 'tapi, Bagaimana dengan mereka ?' BatinkuSudah banyak waktu ku habiskan tertawa bersama-nya, bercerita, bercanda, ternyata aku merindukan senyum itu toh.........
"Jein, disini menyenangkan aku ingin disini bersama mu dan yang lain selamanya......." kata ku memulai percakapan. "Oppa....... , sebentar lagi oppa akan disini bersamaku dan yang lain selamanya...... tapi sebelum itu, buatlah kenangan indah bersama mereka disana dan buat mereka mengiklaskan oppa........." kata Jein cukup menjawab pertanyaanku. "Pulanglah.......... buat sesuai yang kuminta oppa....." kata Jein. "Ne....." ucap ku, lama-lama dia menghilang dan pergi.........
End Jimim POVJimin membuka mata-nya perlahan-lahan, ia kembali kedunia nyata. Dia hampir saja pergi tapi karena Jein meminta-nya ia kembali lagi dengan tujuan itu.
6 orang namja sedang mengerumuni Jimin, dokter datang dan mereka pergi, dokter memeriksa keadaan Jimin dan...........
"Keluarga pasien Park Jimin" kata dokter. "Saya hyung-nya dokter ada apa ?" Ucap Namjoon khawatir. "Bisa ikut keruangan saya, ada yang ingin saya bicarakan seorang saja" sambung dokter. "Baik, dokter" ucap Namjoon mengikuti dokter dari belakang, Namjoon masuk dan duduk disana, "Apakah pasien Jimin pernah kecelakaan yang membenturkan kepala-nya ?" Tanya dokter. "Ya, bahkan sampai pendarahan otak memang-nya kenapa dokter ?" Pertanyaan dokter membuat Namjoon semakin khawatir. "Huh...... pendarahan di otak-nya semakin meluas jika tidak di operasi akibat-nya bisa fatal bahakan kematian" kata dokter, Namjoon hanya menunduk tanpa disadari air mata Namjoon mengalir, ia keluar dari ruangan tapi sebelum itu ia menghapus air mata-nya dan kembali berkumpul pada Bangtan.
.
.
.
.
.
.
.
SEE YOU NEXT CHAPTER CHINGU,BYE
.
.
.
BTW, SEUNGIE SUDAH MENCOBA MENULIS LEBIH PANJANG TAPI TETAPA AJA PENDEK MIANHE CHINGU, NANTI KALAU LEBIH PANJANG HARI INI GAK JADI UP DONG....... :'),
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANHE AND GOMAWO || PARK JIMIN.
FanfictionMIANHE, AKU BERBOHONG PADA KALIAN. MIANHE, AKU TIDAK MEMBERITAHU KALIAN. MIANHE....... . . . GOMAWO, UNTUK PERHATIAN KALIAN. GOMAWO, UNTUK KASIH SAYANG KALIAN. GOMAWO........ . . . MIANHE, HAJIMAN NEOLEUL TTEONOYA HAE. JAGBYEOL INSA....... - PARK JI...