Perasaan Apa ini ?

14 2 0
                                    

Setelah mereka menghabiskan waktu bersama selama 2 minggu di Villa, Shilla pun mulai merasakan hal yang mengganjal dihatinya. bagaimana tidak, selama 2 minggu ia harus berhadapan dengan sosok Prima yang tak henti-hentinya memberikan perhatian padanya. Shilla berdiri termenung melihat tiap tetesan rintik hujan, kali ini tatapannya kembali kosong. ia bingung untuk menerjemahkan maksut hatinya sendiri. sesekali bayangan wajah prima terlintas dipikirannya, hal itulah yang membuatnya bertanya-tanya sendiri.

"kenapa gue mikirin dia mulu ? jangan bilang gue suka sama dia ? yakin gue udah bisa move on ? ah ngga deh kayaknya. ucap tanya hati Shilla".

Tak lama kemudian Ryan pun menghampirinya.

    Ryan : loe kenapa ? gue lihat kok habis liburan kayak beda gitu auranya ?

    Shilla : gue ? gue juga ngga tau kenapa kak

    Ryan : loe ada masalah ? cerita aja siapa tau gue bisa bantu nyariin solusinya.

    Shilla : gue kepikiran Prima kak, (Shilla pun menceritakan beberapa kejadian saat berlibur di Villa)

   Ryan : hahaha gue kira apaan. loe udah kayak orang dililit hutang aja.

   Shilla : ih kok loe ketawa sih, gue aja bingung.

   Ryan : lah kenapa loe bingung ? loe kepikiran ? ya udah pasti loe falling in love  haha akhirnya perasaan Prima terba... (Ryan menghentikan pembicaraannya.

   Shilla : terba.. ? apa ? loe tau apa tentang Prima ?

   Ryan : yaampun Shil, loe jadi cewek ngga peka banget sih. Prima itu udah sejak dulu naksir sama loe.

   Shilla : jadi beneran kak, dia naksir gue ?

   Ryan : cieee semangat amat loe ?

   Shilla : ih kesel banget ngomong sama loe ngga bisa diajak serius.

   Ryan : ya ampun Shil, loe kalo suka bilang aja suka susah banget sih

   Shilla : ih loe ngga jelas, cinta gue itu cuma buat Doni. paham ?

   Ryan : Shil, gue tau loe cinta sama Doni. tapi keadaannya udah beda. Doni juga pengen lihat loe bangkit lagi nemuin kebahagiaan baru.

   Shilla : gue bahagia kok.

   Ryan : Ikhlasin Doni

   Shilla : gue udah ikhlasin kak

   Ryan : Hilang + ikhlas = kembali. jika kita merelakan sesuatu yang hilang dengan ikhlas. maka ia akan kembali meski dengan waktu, wujud atau cara yang berbeda. ingat, selalu ada pelangi saat hujan reda. sedih dan bahagia itu datangnya sepaket. saat loe ngerasain kesedihan ? loe bakalan dapet kebahagiaan. dan saat loe udah nemu kebahagiaan itu di depan mata loe ? jangan loe sia*in. itu pesan gue.

Shilla pun seketika terdiam dan memikirkan kembali perkataan kakaknya itu. semua perkataan Ryan memang benar,  Doni akan tenang disana jika ia mampu berbahagia kembali. seketika ia pun teringat kembali pada surat yang ditulis oleh Doni. ya, Doni memang menginginkan Shilla membuka hatinya pada Prima.

"Astaga, gue harus gimana ? apa gue harus temuin kak Prima ya ? tapi gimana caranya gue ngomongin tentang isi surat itu ?" ucap Shilla berbicara pada dirinya sendiri.

Shilla pun memilih untuk menghubungi Prima.

Drrttrr....drttttt....

    Prima : hallo Shil

Di Bawah Rintik Hujan ituTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang